Senin, 15 November 2010

Hello I'm Back \:D/

Yeyeyeyeeee hallo blog! Ah kangen, udah sebulan lebih ya aku gak nulis :p maklum, waktu-inspirasi gak ada, setelah menulis setengah nanti akhirnya lupa apa yang mau ditulis, dan sebagainya =P~ gak kerasa ya udah bulan November. Oktober lewat sudah. Banyak hal di bulan Oktober yang menurut aku sih berkesan :>



Alasan yang pertama dan pertama sekali, pastinya karena ada ulangtahun aku -__- terus dapet kado :p habis itu karena ikut lomba design blog *ah norak*. Hahaha jadi aku belum sempat cerita apa-apa ya, sampai cerita terakhir on my birthday.
Pertamanya mau masukin foto orang yang ngucapin HappyBirthday kan, tapi gak sempat (:| mau nulis tentang bulan Oktober, juga udah keburu lupa. Nulis tentang Pray For Indonesia, udah kelamaan jadi draft akhirnya males ngelanjutin. Begitulah kehidupan saya dalam menulis. Malas selalu dituruti, bukan nya ditantang ._. ini yang membuat blog saya gak maju-maju (y)



Jadi, tentang Pray For Indonesia. Ya everybody knows lah kalau Indonesia sedang ditimpa bencana yang bertubi-tubi. Mulai dari Wasior, Tsunami dan Gunung Merapi. Korban-korban yang berjatuhan juga gak sedikit. Yah, pengen sih jadi relawan tapi sayangnya nggak bisa. Cuma bisa bantu lewat sumbangan dana, doa, doa dan doa.



Kumpulan foto, semoga bukan cuma sekedar fotonya aja tapi juga sama perbuatan :-bd





Dan ini, lagu yang aku suka kalau lagi ada bencana :D






And then, want to talk about the design blog competition. Lombanya di Mal Pekabaru yee. Sebelumnya juga nggak ngerti apa-apa tentang design blog, belum pernah ikut -_- dan ini pengalaman pertama. Seru juga ya. Seminggu sebelum lomba itu pake latian intensif, latian dari pagi sampai sore di perpustakaan sekolah, super nikmat. Melewatkan pelajaran-pelajaran yang sangatttt [sebenarnya tidak begitu] penting, contohnya matematika biologi fisika, yang disebabkan karena itu aku ketinggalan -_- dan malas untuk ngejar karena males lari (?) *lucu ya*. Lomba nya singkat sekali, cuma 2 jam =)) dan well, kali ini aku sekelompok sama tetangga =P~ wihihihi Wulan :-bd



Yang pergi kali ini hmm aku-Wulan, Ditha-KakBella, Bimo-Adif.
Nyenye, yang dipentingin bukan hasil akhir, tapi usaha cara mendapatkannya :-bd huhu really kangen bet deh sama masa-masa latian intensif. Kangen betttsss ke kantin pas sepi-sepi, dapet jatah makan, dan lain-lain :p Alhamdulillah akhirnyaaaaaaa kami menang \:D/ uyeee, tapi bukan tim aku sih :p gakpapa lah :>









Okeee, ketemu di post selanjutnya aja yah :> nulisnya kebanyakan, pasti bosan bacanya =))) maaf nulisnya ngacau nih gak mikir-mikir lagi, cuma ungkapan kangen sama blog :p okee byebyee don't miss me :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :