Senin, 27 Juni 2011

Graduated

Umm, hai blog. Long time no see yaa, ahahaha now I'm back, dgn cerita yg agak numpuk kayaknya, walaupun pada akhrinya gak semua bakal ditulis disini. Oke first, sesuai judul ; Graduated. Alhamdulillaaaah dgn izin Allah yg Maha Pengasih dan Penyayang, saya diinzinkan melanjutkan pelajaran ke jenjang yg lebih tinggi lg , yak saya naik ke kelas 9, atau 3 SMP.



Jadi waktu berjalan sangat cepat dan gak berasa, ternyata saya udah ngadepin yg namanya UN tahun depan [InsyaAllah Amiiin]. Perasaan baru kemaren saya ngepost tntg perpisahan SD, nanti prasidina lg ahaha Amiin ya Allah. Kesan pesan kelas VIII ni yaa, pelajarannya yg pasti sulit lah krn inti dari SMP kan ada di kelas 8, tp bener2 gak kerasa sama kelas yg awalnya masih gak saling kenal dan payah nyatu, skrg malah susah pisah. Dan disaat libur2 ginilah yg bikin kangen kelas, sejak udah libur saya jarang ketawa, biasanya kalo sekali ketawa susah xxxxx berenti, kyk orang gila. Trus juga korhol ! Makin lama makin ga update lagi sama lagu Korea yg baru, biasanya Andam Tetta Fanny ngasi update-an terbaru :'(



But on the other side, liburan kali ini saya diisi dgn kegiatan bermanfaat! Jadi selama seminggu habis terima rapor kmrn, selaku anggota MB BCK Duri saya ikut Training Centre atau TC selama seminggu. Dan selesai TC-nya, baru selesai hari ini ! Wohooo, selama seminggu ini saya dikarantina, dpt banyak pelajaran & pengalaman baru di tc besar pertama. Trus jg TC ni agak lain kerasanya, soalnya kami kedatangan saudara kami, MB BCK Rumbai ayee:D Semoga aja ilmu saya nambah pada tc-tc berikutnya ya Amiiiin :):)




Talking about holiday. Sepertinya libur naik kelas (yang sama sekali gak berasa apa-apa) ini mungkin akan diisi dengan berdiam diri dirumah, atau mungkin keluar kota kalaupun sempat, dan menjadi gumpalan daging tak berguna didalem rumah o.o jadi aku mau cerita sesuatu something tentang waktu luang aku di bulan Mei, tp kalau masuk post ini kayaknya maksa jd lanjut post selanjutnya aja ya:D





Intinya SAYA NAIK KELASS DAN TC KALI INI SERU :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :