Senin, 13 Juli 2009

Liburan Usai, Sekolah.. I'm Coming !

Halooo...
Hai buat semua readers my blog dan selalu mengatakan aku blogwalking. Hehe.......
Halo Halo Hai Hai Hai Semuaaaaaaaa............

Huahh... Liburan udah selesaiii.... Tapi aku masih heran. Perasaan liburan kok cepet amat ya ?? Padahal aku udah libur 2 bulan. Haha... Ga pa pa deh, lagi pula, aku udah rindu ama temen-temen semua.

Liburan selesai, aku senang !!!!!!

Senang, riang, hari yang ku nantikan
Ku sambut "Hai" pagi yang cerah.......
Matahari pun bersinar terang
Menemaniku pergi sekolahh

Berhubung aku masuk SMP ( cieeee..... ), jadi, aku di MOS dulu sebelum belajar seperti biasa. So, aku masuk kesekolah hari ini. Tanggal 13 Juli. Ayoooooo..........
Masuk tingkat yang lebih tinggi harus punya semangat yang lebih bagus !
Berhubung ini tanggal 13, aku mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada channel kesayanganku, Channel 13 Hihihihihi....

Haha... Klo gak salah, Nabila bilang, Channel 13 Hihihi dibuat tanggal 13. Aku sih, gak inget. Haha.......

Hari ini, aku MOS hari pertama. Ternyata gak se sadis yang aku bayangin. Haha...... Hari ini agendanya cuma latihan PBB ( Pelatihan Baris Berbaris ). Pas baru nyampe ya pasti deg-deg an. Haha..... Dan ternyata aku ketemu ama rombongan temen-temenku pas SD. Langsung deh, aku join ama mereka. Ngobrol-ngobrol abis tu kumpul di lapangan upacara. Udah sambutan dari ketua panitia, lalu, datanglah tentara ( kayaknya sih iya ) buat ngajar PBB kami. Pas ketuanya ngasih sambutan, dia sempet ngomong gini :
Dia : Nama saya .............. ( lupa ) saya punya anak 3 dan
cucu 1.

Semua langsung ketawa.

Trus pas mau baris dan lagi jalan menuju lapangan sepak bola. Dan saat itu, 2 orang cowo mengadakan debat kecil-kecilan.

A : Eh, ganteng kan, Mbah Surip
B : Nggak ! Ridho Rhoma lagi yang ganteng !

Dan begitu seterusnya. Aku malahan tertawa.

Hahhh......... Bingung ahh... Mo ngepost apaan.

Salam buat semua readers blog ku.

Best Regards, Atia-Eridanus Concello Madrid-Chera

*Pesan nama Chera buat sepupuku *CHERA !!!*

Hehe..... Hari ini seneng banget. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :