Minggu, 13 Juni 2010

Happy Birthday Blog :)

Happy Birthday My Lovely Blog :')
Gak terasa udah setahun aku nulis disini. Setahun aku share cerita aku sehari-hari sama kalian :( hikshiks jadi terharu -,- kalau gitu MARI SAYA REVIEW PERJALANAN BLOG SAYA SETAHUN INI :)


Pertama kali buat blog.
Ini berkat ke-irian saya HAHAHA kepada rekan saya tercinta hmm Nabila Safitri ;;) iri karena dia pandai nulis, dan juga punya blog wahahaha, itu salah satu alasan yang mendorong saya untuk membuat blog yang berisi cerita keseharian sayaa ~ jadi mulailah saya terjun payung ke dalam dunia blogging :-"
Pertama kali aku ingat.. Pake template yang dotdot gitu, terus juga link nya itu atialifestory --> ngasal dan sok Inggris :)) dan header blognya sama persis dengan linknya, yaitu Atia Life Story. Setelan itu bertahan agak lama, tapi beberapa bulan kemudian aku bosan dan menggantinya.


Link blog ini pernah diganti 3 kali [wow hahaha]. Pertama kan atialifestory , abistu ganti jadi atiameneer dan ini cukup lama bertahan hingga waktu itu pernah saya ganti lagi jadi fluffyeridanus [hak cuih sok imut-_-] tapi yang ini gak bertahan lama, satu jam aja gak sampai HAHAHA. Tapi sebelum fluffyeridanus itu, saya sudah punya link namanya somethingabout-it yang bertahan sampai sekarang ;)


Terus, aku dulu kalau nulis di blog masih katrok, haha pas dibaca ulang, pikiran aku langsung gini : ah bikin malu aja -_- HAHAHA, maklum. Aku dulu nulis suka warna warni, sekarang sih juga tapi gak semuanya, cuma bagian tertentu aja. Terus juga suka ganti-ganti font, hahaha pasti orang-orang pada susah bacanya -_- HAHA :P



Dulu blog aku juga sempet jadi tempat masalah dan pelampiasan emosi, huhuhu :( sedih deh. Pas aku ada masalah dulu jadinya orang comment jelek-jelek di shoutmix aku yang lama. Dan waktu itu aku gak boleh OL dan aku gak sempet liat blog 1 minggu, pas aku buka blog gak taunya ada yang pake nama aku di shoutmix terus orang-orang percaya, sediiiiiiih :((:((:(( aku juga nulis-nulis tentang perasaan sedih aku waktu itu diblog ini, huhu.
Karena malu jadinya post tentang sedih sedih tu gak pernah aku buka dan baca ulang lagii HAHAHA.


Dan aku dulu paling suka sama yang namanya : buat post panjang-panjang, terus katanya bakal buat lanjutan, ternyata sampai sekarang gak muncul juga tuh post lanjutan nya HAHA ckckck maluu -- :)) contohnya saja post-post ini ; Umroh, Mudik, dsb ;D


Dan sekarang diblog aku ada 168 posting, ada yang isinya penting ada yang nggak :)) ada yang isinya cuma lirik lagu, ada yang isinya dikit, cuma ngasitau lagi bosan aja :)) dan kebanyakan cerita keseharian atau ada peristiwa penting ;)


That's a lot cerita tentang blog aku selama setahun ini :) sebenernya ini belum memuat semua cerita sih, hehe. Tapi lumayanlah, agak review sedikit ;D
Oh yaaa, here I wanna say thankyou soooo much, teman-teman aku, followers aku, readers aku, yang suka baca tulisan aku :D hihihi di ultahnya yang pertama ini visitornya sudah sampai 2000-an :"> walaupun belum 2100-an, tapi aku yakin sebentar lagi akan ;>


Huhuhuu thanks all yang udah bantu aku untuk membuat blog aku bisa bertahan sampai sekarang (: makasih untuk readers yang buka blog aku dan baca, kalian semua memberikan aku semangat untuk ngisi blog.. Seakan cerita itu gak ada habisnya :-bd and one more, thankyou for all of my followers! Aku senang punya followers udah 27 :) semoga bertambah terus :D
Tanpa kalian blog aku gak akan bisa kayak sekarang :)





ThankYou All :')

2 komentar:

  1. wees , segan udah smpai 1 tahun ^:)^ . visitornya 2000 an :))* i don't believe it :P hahaha

    happy birthday lah ;)

    BalasHapus
  2. Wahaha, banyak yang udah lebih tua bang ;) hahaha kok gak percaya sih bang? :)) dimulai dari 0 lho tuh :P:))

    Tengkyu bang, sukses juga ya bang blognya, Bacotku! ;)

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :