Sabtu, 19 Juni 2010

Liburrrrr

Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembiraaaaaaaa!


Hahaha, ujian udah selesai :P [dari minggu lalu-.-]. Jadi sekarang, aku tinggal nunggu hasil :) hasilnya akan menentukan hasil belajar aku selama satu tahun ini di SMP huhuhu, semoga dapat hasil yang memuaskan ya teman-teman!
Jadiiiii, besok nih aku mau liburan naik kelas :> hahaha liburanya ke Jakarta, ihiiik [biasaa!]. InsyaAllah tanggal 24 aku pergi, dan balik lagi tanggal 3! Huahm, lama juga ya. Semoga liburan aku kali ini menyenangkan yaaaaa!



Gak tau nih kenapa tiba-tiba, aku kok nulis kayak anak kecil gitu ya? O.o mungkin mau sok-sok bersahabat sama readers [?] :))



Ternyataaa gak kerasa yaa, bentar lagi aku udah mau jadi kakak kelas di sekolah :D mau punya adik kelas nih cuuuy! Itu artinyaaaa artinyaa, aku naik kelas :D hohoho gak penting yah -.-





Udah ah, aku bosan dan gak tau mau nulis apa :)) ini ngasal aja, buat isi blog :P
Maaf kalau akhir-akhir ini isi blog aku jelek-jelek :(





Bye Friends~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :