Minggu, 13 Juni 2010

Happy Birthday Channel 13 Hihihi !

First, it's all about my channel. Channel 13 Hihihi with Nabila Safitri.
Hari ini Channel 13 Hihihi [dua orang katrok yang sama sekali gak percaya kalau 13 itu angka sial. Why? 13 adalah angka lahir kami ;) so we don't want to believe it] ulangtahun yang pertamaa!

Itu artinya udah setahun kami sahabatan ♥
So, kami mau membuat sesuatu buat ulangtahun Channel kami ini. KUE :) Jadi buat kuenya itu dari hari kemaren, hari ini tinggal menghias kue dan makan bareng-bareng di playground pertama kami. Playground Komplek Merapi, dekat rumah Nabila. Dimana itulah playground pertama kami, pas kami main disitu, dan memulai sebuah acara namanya KOK JKK? = Kalo Orang Katrok Jalan-Jalan ke Kota \m/ itu mah, panjang episode nyaa :))
Okee lah kita jelasin pakai foto-foto aja ya :D


Ini kocokan telor, yang mau dibuat sampai ngembang -,- haha :D










Dan inilah setelah kuenya jadiiiiii :D [cepat kali prosesnya, singkat-singkat aja nih nulisnya]











Ini aku, lagi ngias kuenya :D













Ini foto kuenya setelah dihias :D
HAPPY Birthday Channel 13 ANGS ;) N.S :D












Ini akuuuuuuu :">
















TIPU LILIN NYA! Eh salah... TIUP LILIN NYAA !!
HAPPY BIRTHDAY TO US !














Ayoooooo potong kuenya bareng-bareng ;;)















Saling suap-suapan ;))
















Okee teman, sampai disini cerita aku :D sebenernya mau ngepost agak panjang tapi sayangnya waktu tak memungkin kan, dan juga tangan aku udah capek nulis :D
NANTI AKU MAU NGEPOST LAGI ~ Jadi check blog aku terus ya ;;)


GoodByeeeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :