Jumat, 06 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan!

MARHABAN YA RAMADHAN :D


Yaah tadi salam-salaman disekolah, mau puasa. Kalau gitu sekalian aku mau bilang mohon maaf lahir batin ya semuanyaa :D;;) maaf kalau selama ini aku punya salah [banyak malahan -.-] baik yang disengaja atau pun nggak :D
Yaaah btw gak kerasa yaaa bentar lagi kita masuk ke bulan suci, bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat Islam, bulan penuh berkah, dan semuanya lah pokoknya :));)




HARI INI DISEKOLAH SERU :D
Ternyata Sabtu pagi ini gak jogging -.- padahal udah berharap tuh haha :)) abis itu aku belajar Ekonomi. Dikasih latihan boleh buka buku [YEEE \:D/] abistu ibuknya pergi ntah kemana sampai istirahat baru ibuknya balik ke kelas :)) jadi selama ibuk gak ada dikelas bebas :>
Terus hari ini antara pelajaran 12-34 kan gak ada istirahat, ehh kebetulan guru B. Indonesia aku gak datang :p uyeeeeeey :)) jadinya aku main-main sama Syifa, Tetta, Yos, Ghifari, haha mainya ejek-ejekan [mainan anak kecil woo :p] itu sumpah bikin ngakak kali, abis orangnya nih =))))) ahh udah ah palingan orang juga gak ngerti :p hahaha.



Terus tiba-tiba ada guru ngomong gitu kan, terus semua siswa disuruh ke lapangan upacara :O [hahah lebay]. Pertama campur aduk gitu kan, saling maaf-maafan beberapa menit. Terus langsung disuruh baris per kelas kayak upacara, heek. Ada pak guru yang ngasih kata sambutan [hoh?] didepan, tapi akunya gak denger karena orang sekitar aku ribut HAHAHA maaf ya paak;;):|
Terus yaudah deeh baris buat salam-salaman sama guru, teman-teman, adek-adek, kakak-kakak :D



Intinya ini ajaa ;;) :


Mohon maaf lahir dan bathin ya semuanyaa :D maaf kalau selama ini aku banyak salah, disengaja atau nggak :p:D jangan sampai puasanya gak diterima gara-gara gak maafin aku ya, hahah :)) *maksa-_-
*copas status Facebook =))


Yaudahlah, Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan penuh berkah :D semoga amal dan ibadah kita diterima dan diridhoi Allah SWT ;)



-Makasih, sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :