Kamis, 26 Agustus 2010

Ramadhaaan!

Eh, HAI :D
By the way aku udah lama yaaa nggak ngisi blog :D jadi sekarang aku bahas Ramadhan dalam satu post aja ya ;>


Jadi selama bulan puasa ini, aku tetap harus sekolah :| tapi Alhamdulillah pulangnya jam 11 :D kalau taraweh biasanya aku ke masjid dulu [nggak nanyaa :-"] terus nanti ketemu Fira langsung kabur ke Madrasah >:D yayayaya btw nggak tau mau bilang apalagi, cerita tentang sekolah aja yok (:|



Kalau disekolah, kan kami disuruh pakai baju muslim. Baju muslim nya kan lama-lama habis kalo dipake terus [emang bisa?] jadinya aku kompakan sama SyifaTetta pakai baju sekolah aja :> kebetulan kami bertiga sama sama pakai jilbab jadi baju sekolahnya kan lengan panjang ;;) terus biasanya jilbab nya juga kompakan :)) dan yang anehnya lagi, hari itu kami dapat surat kalau orang tua kami jadi KOM semua, zzzt [nggak aneh sih sebenernya :-"] hahaha yaudah deh :P


Terus jugaa akhir-akhir ini kami biasanya main Truth or Dare :> yang suka main truth or dare itu biasanya Aku-Syifa-Tetta-Wika-Yos-Brian. Biasanya kami semua milih dare, tapi ada juga sih yang suka milih truth :D
Kalau dare jangan main main sama kami :> [ah lebay] dare nya itu bisa buat maluu tapi sebenernya sih biasa aja :D
Contoh tantangan yang pernah kami kasih :


- Tetta nyambut Panjie yang masuk kelas
- Syifa hormat di lapangan upacara sendirian
- Brian nyanyi C.I.N.T.A.
- Aku jalan-jalan sambil bilang "Aku Atia aku Atia aku Atia"
- Syifa disuruh nyanyi Cinta Satu Malam sampai ke Panjie. Panjie disuruh lari alhasil Syifa ikut lari
- Tetta jalan-jalan sambil bilang "Saya Nurita saya Nurita" ditambah gaya Keong Racun
- Brian ngasih bunga ke adek-adek
- Wika sok nyapa adek-adek
- dan lain-lain



Ihh emang mungkin kurang kerjaan kali yak, tapi seneng aja main nya :))



Terus juga, teman taraweh.
Biasanya aku kalau taraweh itu sama si Fira \:D/ hahahaha kalau sholat taraweh malas di Masjid, jadi kami ke madrasah, tempat anak SD hahaha yeyeye --"
TERUS JUGAAA, main betrix with Fira :O ;))
Berhubung batrei betrix belum dibenerin papa [aduuuh :-w] jadi aku tutak nya dibonceng Fira :> biasa nya sih boncengnya ganti-gantian hohoho kayak orang pacaran [-(







Udahlah, kapan-kapan lanjut cerita lagi :-h cuma quick update, kangen sama blog ngihihihi.
~maaf kalau isinya nggak bikin kenyang -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :