Kamis, 29 Juli 2010

SleepOver

HALLO, ahh kangeeeeen :">


Oke, jadi ceritanya begini. Beberapa hari yang lalu saya ditinggal sendirian dirumah [bersama pembantu tentunya]. Dan karena kesepian saya mengajak salah seorang teman saya untuk S-O bareng saya. Jadi kali ini yang saya ajak tuh DHEA FRITANIA ; D :))


Hari Selasa ; Dhea datang kerumah aku
Dhea bilang datangnya jam 5, eh gak taunya dia datangnya jam 6. Baah lama kali aku nunggu dia. Hahaha abis itu kami ngapain ya :-? online, ngerjain PR. Dan PR kami belum selesai sampai jam 10 malem zzzt akhirnya kami tancap gas aja dan PR kami siap jam 11. Langsung ready to sleep aja lah.
Besoknya bangun jam 5 [karena alarm], terus akunya tidur lagi dan kebangun gara-gara Dhea bilang "At aku mandi ya" --> dengan suara pelan tapi hebatnya aku bisa bangun B-) [biaso:|]
Terus kitanya udah ready to school dan nunggu bus jam 6. Lucu yah, bus aku kan datengnya jam 7.10. Alhasil kami nonton Spongebob Squarepants yang 1 jam sambil sarap-an.



Pulang sekolah kami main dulu ayeeeeeeeey \:D/ terus jam setengah empat gitu Dheanya pulang, hikss ngambil baju + buku katanya. BERUBAH RENCANA, padahal awalnya Dhea cuma nginep semalem tapi karena kupaksa [gak juga sih], dianya nginep semalem lagi ;;) terus abistu kita foto-foto webcam, browsing lamaaaa banget dan akhirnya udah jam 6 kita sama-sama belum mandi dan berinisiatif main sepeda [MasyaAllah sore amat]. Yaudah deh kita jalan-jalan aja keliling komplek Krakatau.


Terus ada yang lucu, tapi gak mungkin ditulis disini. Intinya, Dhea nanya-nanya "At, kalau si .... rumahnya nomor berapa?" terus aku jawab "Rumahnya nomor ..." abistu ditanya Dhea "Kalau rumah nomor ... itu rumah siapa?" ; aku "Ya manalah aku tau Dhee:))"
Teruz kita stop didepan rumah orang, Dheanya online dulu, nyantai dulu B-) abistu Dhea nanya kaan ke orang di chatting "Eh berapa nomor rumahmu?" laluu si orang itu jawab "Nomor ..." ; HAH zzzzt aku sama Dhea langsung ketawa karena rumah orang tadi itu nomor yang udah disebutin Dhea tadi. Terus pas aku ngeliat kesamping [ngeliat nomor rumah orang ditempat kami istirahat] "DHEAAA ini rumah nomor ... tu! =))"
Yaudahlah ngakak ~ [yang gak ngerti maaf ya =)))]



Malamnya sama seperti malam sebelumnya, tidur jam 11 karena PR. Terus besok paginya aku bangun jam 5.45 HAHAHA telat 15 menit dari yg kemaren hoaah (:| terus yaudah siap-siap sekolah ~




YAHH HMM mau cerita banyak tapi takut yang baca ntar malah bosan :| HAHAHAHA intinya aku mau SO sama Dhea lagi! HAHAHAHA.


Terus Dhea ada ngajak chat aku abis kepulangan dia kerumahnya, isinya luthuu but mengharukan [apaan sih?] isinya tentang : dia kangen SO bareng aku, om bus aku, main-main dan oniline bareng aku, kasur mama aku [HAHAHHAA], dan semua yang dia lakuin bareng aku HAHAHA imytoo ; )







Keong Racun 2 ? Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :