Minggu, 18 Juli 2010

Pekan Raya Jakarta ?

HALO ! Hahaha :D



PRJ atau Pekan Raya Jakarta atau juga disebut Jakarta Fair ini adalah acara tahunan yang diadakan di Jakarta. Tujuan adanya PRJ ini untuk memperingati ulangtahun Jakarta, dan PRJ ini juga cuma dibuka sebulan ;;)


Jadi ceritanya, pas liburan kemaren aku ke Pekan Raya Jakarta atau biasa disebut Pe-eR-Je :> pertamanya sih ke Mangga Dua, terus kita tancap gas ke PRJ. Aku udah mikirnya "duh telat nih masuk PRJ" gak taunya pas kami datang loketnya juga baru buka :| ternyata PRJ sekarang bukanya jam setengah 4 sore, kalau dulu dulu kan 14.30 :>


Pas masuk, yok wess kitanya jalan-jalan. Kebanyakan disitu barang-barangnya banting harga semua jadinya asiiik [apalah--"] terus yaudah deh, nyari sepatu sekolah zzzt -,- pas lagi liat-liat tiba-tiba denger suara ribut diluar gedung, weeek langsung keluarlah aku. Ada street parade, cihuyy asik banget mau foto tapi akunya kurang tinggi jadinya gak keliatan [-( [makanya minum Bonetto dong:>:|]. Di street paradenya itu seru-seru, banyak boneka-boneka jalan-jalan ;)) terus ada Upin Ipin :O oh Gosshh pengen banget foto bareng tapi gak bisa =)) [childish + norak] lagian Upin Ipin dari Malaysia [-(



Terus juga disana aku makan kerak teloooor \:D/ haha. Kebetulan belum pernah nyoba dan biasanya disetiap PRJ itu selalu ramai oleh pedagang kerak telor karena ini kan menyambut HUT-nya Jakarta =P~ jadi kami beli satu orang satu kerak telor. Pas nyobaaaa hmm enak-enak gimana gitu. Tapi berhubung perut full banget dan gak memungkinkan untuk kuhabisin, akhirnya dikasih ke mama deh [kebiasaan] :D



Selain ngeliat pameran dan jalan-jalan sana-sini, kami mampir ke Rumah Setaan \m/ :| :)) mau nyoba karena waktu itu beberapa tahun lalu pas ke PRJ kami kesitu jugak. Jadi karena adanya rasa kangen [cuih--'] kami mampir lagi deh kesana.


Tau gak siiiiiih aku parno banget masuk sana --' mungkin karena semakin gede aku semakin sering nonton hantu-hantuan :)) [salah sendiri huhh] pas masuk itu lucu banget, gak ada yang berani karena denger orang didepan udah teriak-teriak histeris =)) terus akhirnya kami stop di dalemnya, padahal hantunya belon ade --' tiba-tiba keluar orang kepala botak sambil ngulurin tangan, eh kitanya langsung teriak karena ngirain si mas itu adalah hantu =))) ternyata dia pemandu nya, aduh malu :))))) [walaupun sebenernya seharusnya jalan sendiri, bukan dipandu]. Pas mau belok [menuju tempat hantu-hantu] gitu, aku udah narik baju sepupu karena takut.


Nggg pas udah di dalem, ckckck aku jerit kuat bangetzzz padahal hantunya dikurung gitu >:) tapi tetep aja aku parno karena si hantu mau sok-sok merayap, ngeraih tangan kita huahahaha. Pas mau keluar, jadi ada tirai gitu. Pertama abang-kakakku udah keluar, keluar bantal guling gitu [sebagai pocong]. Ehh gak taunya pas aku lewat bantalnya muncul lagi persis disamping aku.



Sumpaah abis keluar dari sana suara aku habis, sibuk teriak =))





Hmm sebenernya banyak yang mau aku ceritain tentang PRJ kemaren, huah but I'm sorry aku gak punya banyak waktu buat nulis sekarang :D
Berhubung aku udah kelas 8 [sihiii] jadi maaf ya readers kalau jarang update :| :)


Baibai;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :