Minggu, 04 Juli 2010

Prinsip Baru, Prinsip World Cup 2010

Ahh tiba-tiba malas nulis tentang liburan nih, aku bahas World Cup aja ya ;>

Prinsip Baru? Apa prinsipnya?

......


Gila Bola = Gila Pemain nya juga


Huh, begitulah yang terjadi sama aku sekarang. Pertama sih biasa-biasa aja liat bola. Semenjak udah 16 besar ini, wiiiih aku mulai ngamatin pemain bola tiap negara. Kalau dulu sih aku suka nya sama Cristiano Ronaldo [karena terkenal banget], tapi karena udah lama aku gak liat Portugal main [alias tersisih], aku juga udah lupa sama Ronaldo, huahaha :))
Yang gak enaknya gini nih. Setiap aku baru ngamatin mukanya kayak apa, ehh gak taunya dianya kalah malam itu juga.



Dan waktu itu aku lagi liat Jepang main [penjajah tu woiiiii!]. Kalau orang kan biasanya ngamatin dan suka sama midfielder nya atau siapa nya lah, kalau aku malah suka sama kipernya :)) gak ganteng ganteng amat siiiiih, tapi aku suka aja liat mukanya :) terus awalnya aku udah putus asa kaan, takut gak ketemu namanya, karena dia kiper baru :D eh gak taunya kemaren ketemu di YouTubeee :"> yaAllah ;;) hahaha lebay deh zzz -,- ini nih orangnyaa :D


Eiji Kawashima :>
Birthday : 20 March 1983
Position : Goalkeeper
Shirt Number : 21
[informasi lebih lengkap bisa diliat disini :D:-bd]


Itu yang aku suka dari Jepaaang. Nah kalau yang ini lain lagi. Masih dari Jepang jugak, tapi aku bukan suka orangnya :) ntah kenapa kepikiran sama orang ini terus, mungkin karena jago kali yah ;;)

Keisuki Hondaaaaa!
Honda kalau di Indonesia jadi merek motor yakan? ;;):)) mungkin bapaknya nih yang punya perusaah Honda :-bd
Birthday : 13 June 1986 [WOI 13 NIH, SAMAA!]
Position : Midfielder
Shirt Number : 18


Nah kalau itu dari Jepang, ini ada lagi nih :D dari Brazil :> ahh pasti tau ;;) hahaha.

Kaka :x
Birthday : 22 April 1982
Position : Midfielder
Shirt Number : 10

Ahh foto ini lucu kali, Kaka nya kayak cewek tapi ganteng 8-> :))
Sebenernya pas jaman nya aku masih suka Ronaldo [hmm awal-awal piala dunia] si Fariz [teman, bukan abang-.-] udah bilangin kalau Kaka tu ganteng. Tapi aku belum liat muka si Kaka tu kayak apa, jadi aku nolak-nolak gitu. Ehh gak taunya setelah tau Kaka tu kayak apa langsung tergila-gila =)) hah masih kecil kau At -,-


LAST ONE! Ini dari Jerman, tapi kemaren nih dia gak main lagi:) Aku ngeliat dia karena pas aku lagi liat Jerman-Argentina dia ikutan nonton dan sering di shoot :> kayaknya sih gak ganteng-ganteng amat, cuma yaudah deh, masukin aja ke list yang aku suka :-" haha apasih At.


Michael Ballack ;;)
Bithday : 26 September 1976
Position : Midfielder [kayaknya-.-]
Shirt Number : 13 [AYEEEE! \:D/]



Hmm that's all ;) HAHAHA, but, ada beberapa faktor yang bikin aku gak suka lagi sama WorldCup tahun ini.

#1 Yang jago-jago udah pulang
Ini nih yang gak asiiik, seperti Italy [juara bertahan nih woi!], Inggris, Argentina, Brazil, Jepang [bagi akuu], Prancis, dan beberapa negara jago lainya udah pulang kampung.

#2 lanjutan dari faktor diatas
Secara, yang ganteng-ganteng tu kan ada di negara-negara jagoan, jadinya gak asik aja =))

#3 Argentina kalah, harapanku tinggal Jerman
Pas di Jakarta, aku kan di mall beli HopHop [minumaan :>] jadi ternyata aku dikasih kesempatan nebak siapa pemenang World Cup tahun ini :> yaudah deh kutulis aja Argentina. Terus besokbesoknya [beberapa hari setelah itu] aku beli lagi, nebak lagi, haha :)) aku isi Jerman. Gak taunyaaa, besoknya Jerman lawan Argentina. Ah sial! Salah satu tebakanku harus salah mau tak mau. Dan ternyata Argentina kalah, tinggal Jerman harapanku. Semoga Jerman menang terus diundian aku dapat TV :-" :)):D

#4 Sakit hati liat bola [?]
Sakit hati liat bola kenapaa? Karena tiap ngeliat bola aku pasti keinget sama dua negara ini : Jepang dan Brazil! Mereka negara yang hebat [bagi aku yaa] kok bisa kalah? Huhu apalagi Jepang, sampai titik darah penghabisan [woow lebay haha] sampai penalty woi! Ckckck apalagi Kawashima nyaa, kayak merasa bersalah gitu karena gak bisa nangkep bola pas penalty, huaha. Kalau Brazil sih kasian liat Kaka kayak mau nangis dan kecewa :'( gakpapa lah kan masih ada 4 tahun lagi :> :')

#5 Dan lain-lain;)



Ohh iyaa ada dua hal lagi yang mau aku sampeiin :P

1. Ngeliat MetroTV tadi, katanya semua negara yang pakai baju biru pada WorldCup kali ini di Afrika Selatan, pada gugur. Gak percaya? Nih : Jepang baju biru -- gugur. Brazil juga, biasanya kan Brazil pakai baju kuning, ini karena warna kuning nih kalau gak salah ada kemiripan gitu sama panitia nya hari itu, jadi mereka pakai baju biru, birunya persis sama baju Jepang. Alhasil? Brazil kalah. Kasus Argentina sama nih. Cuma yang ini birunya beda, lebih muda :) Argentina kalah pas makai baju biru kan? :D


Mungkin baju biru gak mendukung untuk World Cup tahun ini ;D nasibtakdir atau..... sebuah kebetulan aja ya? :D


2. Ronaldo punya anaaaaaaaaak :p
Ini sih gak penting At! Huehehe cuma ngeliat di Yahoo tadi, terus juga status Facebook-nya Ronaldo :> selamat yaaa papa baru! Ahaha :))




Dan sekaraaang, jagoan aku udah gugur semua. Siapa aja lah yang menang, semoga yang terbaik ;) sebenarnya aku gak begitu men-jagokan Jerman, aku dukung Jerman cuma karena kuis tu [-( :)) YUHUUU! ~


Yaaaa walaupun WorldCup kali ini kurang asik, semoga 4 tahun lagi lebih asik! :D mau gak mau harus nunggu 4 tahun lagi (:| :D



GILA BOLAAA ♥

Eh, gak sengaja nemu ini di Facebooknya Ronaldo :p Ronaldo dan Kaka,wee sama-sama tukeran bajuu :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :