Senin, 12 Juli 2010

SPANYOL \:D/

YES SPANYOL MENANG =P~ hahaha. Tadi malam aku berhasil baguuun :"> [biasa aja doong]. Aku bangun udah ketinggalan 10 menit-an lah, hihihi tapi aku berhasil gak ngantuk-ngantuk sampe akhir acara :> :D


Selama nonton aku berharap bakal banjir gol. Eh gak taunya perkiraan aku salah, final kali ini malah banjir kartu kuning ckck -__- wasitnya sedikit-sedikit niup peluit, keluarin kartuu! Terus yang asiknya lagi, Belanda udah 5 orang dapet kartu kuning sedangkan Spanyol baru 2! Weeew great job Spain =D>
Pertandingan berlangsung sengit [?] karena kedua-dua nya memiliki hasil nihil - yaitu 0 sama. Sampai waktu habis pun dua-duanya masih 0-0. Ada sih nyaris-nyaris sedikit, malahan Spanyol gawangnya goyaaang tapi sayangnya dari luar =P~ yaah padahal tangan aku udah naik keatas terus juga udah siap-siap teriak [ganggu tetangga woi:-"] ternyata pas diamati, nyeeeeeh -_-



Pertama menurut aku di awal-awal tu Spanyol kok lemah zz sedangkan Belanda sudah mencoba masukin bola berkali-kali, tapi enaknya Spanyol punya Casillas, kiper hebat :-bd [bagi akyuu]. Terus juga kalo menurut aku Spanyol kalau nge-shoot terlalu kebawa emosiii jadinya ketinggian terus, tapi goodjob lah :D

Awalnya aku nyariin Fabregas [ceileh] kok gak muncul-muncul yah? Yaah ternyata pas ada HUBLOT atau ganti pemain [jujur sampai sekarang aku belum tau arti pasti dari hublot] dia nya main :> selama Fabregas gak ada aku liatin David Villaaa :p hehehe. Habis Fabregas keluar, barulah masuk lagi si Torres! [yah lama amat keluarnya]


Beberapa alasan aku gak milih Belanda :
-Penjajah
-Ngebuat Brazil kalah [masih jugak ini:))]
-Kasar zz
-Marah-marah kalo dapet kartu [terima dong kayak orang Spanyol]
-danlainlain hahaha


Belanda itu kasar main nyaaa, main tendang lah, tarik-tariklah, pokoknya Belanda egois :| hahaha --"


Akhirnya pakai waktu tambahan 2x15 menit :-bd akhirnyaaa SPANYOL GOOOOOOOOOOL ! MAKASIH Andres Iniesta! Ah senang kali akuuuu hahaha aku rasa udah benar tebakan aku tuh SPANYOL MENANG :D yaaah soalnya semua negara yang aku jagoin udah pada pulang, hikshiks. Jadi tinggal Spanyol harapanku di final ini
;)
Terus juga Belanda ada yang
dapat kartu merah ckckck kasian, itulah akibat main kasar zz



Akhirnya skor 1-0 bertahan sampai akhir permainan. Wajah para pemain Spanyol senang tak terkiraaa, peluk-pelukan, gendong-gendongan, waaah kebayang betapa asiknya menang kontes WorldCup yang cuma 4 tahunan =P~ aku sebagai pendukung Spanyol ikut merasakan senangnya ;;) hahaha. Terus kalau wajah pemain Belanda kasian euy. Ada yang nangis, tepar, atau cuma diem, yaaaah terima nasib aje deh.


Terus ngeliat mereka megang piala nya! Wuih asik tuh keliatan nya yaaaaaa, habis itu salam-salaman sama orang Belanda, panitia FIFA. Orang Belanda kayaknya bingik gitu jadinya mereka cuma senyum kecil aja, malahan kapten nya gak berdiri, malah duduk tepar di rumput. Kayak gak terima kenyataan -__- :D


Sayangnya.... Pas Opening Ceremony aku gak nonton dan pas Closing Ceremony nya juga gak nonton, sial, cari di internet aja lah :D
Paginya, aku superduper semangat karena Spanyol menang, hahaha!



Tapi, sampai sekolah ujung-ujungnya gak senang...



Ah males bahasnya, okelah Congrats Spain, sekali lagi, CONGRATULATION \:D/ YOU BEAT IT ;)


*cerita panjang tentang bola yang sama sekali gak penting >:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :