Rabu, 24 Juni 2009

Hati-Hati, Ketabrak Lele ! :D

Haiii......
Hari ini ngepost lagii. Sebenernya lagi gak ada inspirasi nulis sih, tapi ya, pengen aja nulis kejadian hari ini.

Seperti biasanya, aku dan Nabila lagi chatting. Dan pastinya lebih banyak emotion tertawa atau ngakak, dibanding emotion nangis atau menangis. Soalnya, kami berdua sama-sama humoris sih. Ok, kembali ke LAPTOP ! Bukan, kembali ke tema. Karena aku bosan dirumah, trus lagi gak ada yang bisa diajakin berenang, akhirnya aku ngajak Nabila berenang. Syukur aja dia bisa. Kalo gak, berenang sendiri itu kadang-kadang bosan juga. Jadi, pas abis chatting, aku ikut mama nganterin abang buat TC ( Training Centre ). Soalnya dia mau ikutan lomba sih, jadi harus nginep disekolah selama 6 bulan ini. Nggak ding, bercanda.. Cuma seminggu kok :P . Abis nganter abangku, langsung ke transport buat ngambil tiket pesawat. Pas baruuuuu aja nyampe, ehh, tiba-tiba guru-ku dateng. Ya sudah, les dulu deh. Pas les mah, ngantuk banget. Mata serasa digantungin batu !. Hehe, ada-ada aja, mata masa' digantungin batu, sakit atuh ! Ok, kembali ke LAPTOP ( emang aku nulisnya di Laptop kok ).
Setelah les, akhirnya kami chatting lagi. Si Nabila lalu nyuruh aku buat bawa Gita, bola hijau kesayanganku :D. Trus dia bilang lagi, "Eh, kita bawa aja tuh, pipa-pipa yang biasa orang bule bawa, kan asyik, nanti kita disangkain orang bule.."
Karena ngomong gitu, aku jadi inget. Biasanya kita kan suka berperan orang katrok, jadinya aku bilang gini ke dia "Eh, nanti kita disangka orang bule beneran lohh, klo ada bule beneran trus nyapa kita, kita mau ngomong apa !".
Hehe......
Setelah aku mengeluarkan kata-kata itu, lalu disambut dengan emotion ketawa yang tak terhitung jumlahnya.
Abis itu, aku offline dan mulai sms-an. Ternyata dia lupa membawa kepalanya ke kolam renang, nggak lah, lupa bawa bolanya.. Dan akhirnya kami bertemu di kolam renang. Pas baru nyampe, dia langsung menyapa. Trus disambut dengan sedikit kata-kata yang mengungkapkan kami kesal, karena ada yang bilang ( namanya gak usah disebut, ntar bikin masalah ajaa ) 13 itu angka sial. Nyebelin banget tuh, soalnya kan kami bikin channel, Channel 13 Hihihihi..
Dan setelah itu aku keluarin Gita dan nyebur lah aku ke dalam kolam renang. Pas baru nyebur :
Aku : Haha, Nab, udah lama nih, gak nyebur ke daerah asal Tukul ( ikan Arwanaa ).
Nabila : Hehe, iya yah.
Dan kami pun ngobrol, ya, ngobrolin tentang yang bilang "13 angka sial". Mulai ngomongin blognya, pacarnya siapa ( haha, gak penting banget ngomongin gituan ! ) dan kami pun berganti topik. Ya, pastinya ngomongin idola kami, TeUKaUeL. TUKUL. Karena ganti tayang, jadinya si Nabila jarang nonton. Jadi, aku ceritainlah bagaimana aksinya semalem ( Gila, saking sukanya ma tuh acara, ampe tidur jam 12 malem lebih dan cuma aku sendiri yang blum tidur jam segitu ). Gini adeganya :
Tukul : Pemirsa, pe pe mi mir sa sa, kali ini bintang tamu saya adalah kakak beradik yang sama-sama cantik. Mari kita sambut dengan pelepasan Singa, ini dia, Cathy Sharon ( bacanya Keti Saron bukan Sheron :)) ) dan Julie Estelle ( bacanya Juli Estele, bukan Estell :)) ). Hahaha.... Bener-bener sarap nih, idola kami. Udah puas terbahak-bahak karena Tukul, si Tukul Lele ( namanya kami ganti, soalnya kumis Arwana nya udah hilang.. :P ) dan kami pun nyelam lalu bergaya dengan pose aneh-aneh. Trus kami pada ngomongin band-band favorit kami. Mulai dari gayanya Ariel Peterpan yang keren, hingga gayanya Giring Nidji yang memetik buah jambu dari pohonya. Trus kami juga ngomongin Mr. Agusmar. Dan hal itu disambut dengan sebuah lagu yang kami nyanyikan dan juga disambut dengan tawa kami yang terbahak-bahak. Klo mau tau hal apa yang kami omongin, langsung aja, tanya ke aku atau Nabila. Hahaha..... Saat kami sedang asyik tertawa terbahak-bahak, lalu, tiba-tiba, sesuatu yang besar, hitam, lewat dan sedikit menabrak Nabila. Haha, ternyata ibu-ibu yang lagi berenang, pake baju hitam dan kami heranya kenapa dia berenang di daerahnya anak-anak. Jelas dia bakal mengganggu kebahagiaan anak-anak disana. Hehehe.......
Akhirnya aku ama Nabila ngakak liatin tuh ibu-ibu. Soalnya bajunya warna hitam, jadinya kayak Lele... Hahahahahahahaha............
Udah itu, karena lagi moody, akhirnya kami pergi ke kolam buat anak-anak umur ... bulan ampe 4 ( paling gede deh, kayaknya ) tahun. Trus kami juga bawa Gita ke kolam itu. Ntah buat apa dia di bawa ke sana, yang jelas, kami lagi gak pake dia dan lebih milih merayap di air ala idola kami, Tukul Lele, kan biasanya Lele di dasar terus, jarang naik ke permukaan. Pas lagi ketawa-ketawa, lewatlah adek-adek lucu. Cewe. Dan ternyata dia cuma pake celana doang, gak pake baju ! Hahaha, dan juga kulit si adek itu item........... Banget. Sontak, kami berpikir, itu anaknya Lele. Hahaha....... Trus si adek mendekati kami dan mengambil Gita secara sembrono ( sembarangan ), tanpa ijin ke aku. Ya iyalah, toh dia masih kecil kok, mana ngerti. Setelah kami puas merayap, akhirnya kami berhasil merebut Gita ( gak lah, kasian si adek, kita minta baek-baek kok :D ) dan kembali ke LAPTOP. Nggak, kembali ke kolam yang dalem. Pas lagi asyik bercanda ria tentang Hantu Palembang In Action 3 ( hehe, hobi banget jadi hantu ), pas aku lagi nyelam, tiba-tiba, hal yang dialami Nabila juga terjadi sama aku. Bahkan aku lebih parah. Ternyata si ibu lewat di atas kepalaku dan bahkan, dia sempet megang kepalaku ( main pegang ndas orang sembarangan nihh )... Dan pas si ibu megang kepalaku, aku baru nyadar, si ibu Lele ( hehe, jahat amat ) lewat. Haha, langsung aku ama Nabila menghadap membelakangi si Ibu dan tertawa terbahak-bahak. Nah, pas lagi asyik main nih, kami liat ke depan kami. 2 ibu-ibu yang sama-sama pake baju hitam dan berbaris layaknya semut, hehe, nggak, layaknya mau lomba. Ternyata, aku di jalur ibu yang satu dan Nabila berada di jalur ibu-ibu yang satunya lagi. Dengan sedikit tergesa, kami segera menjauh. Takut ditabrak Lele lagi sihh...
Hahaha........ Trus, kami bincang-bincang lagi, klo ada bule dateng dan nyapa kami, trus bilang "Nice to meet you". Lalu karena kami katrok + gaul, jadi, bahasa Inggris ngert-ngerti dikit, aku berpikir buat ngangkat kaki. Kan dia bilang "Nice ( bagus, baik ) to meet ( bacanya kan tumit ), jadinya kami ngangkat kaki. Haha, ya nggak lah, mana ada bule berenang hari itu. Lagipula itu cuma bayangan, toh, klo bule beneran nyapa kami, ya kami ngomong pake bahasa Inggris lah, emangnya kita katrok benerann.... Hahaha........

Btw, inilah cerita hari ini, semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran buat kalian yang hobi berenang, supaya gak ketabrak Lele kayak kami dan makasih.
Lagi bosen dirumah, kak Ghalila pergi, abang juga pergi, aku ?? Pergi juga dong. Kami semua liburanya mencar tapi pulang di hari yang sama. Hehe...... Saya, Athiyyah Nanda Gumai-Eridanus Concello Madrid, mewakili rekan saya, Nabila Safitri-Kharessa Therica Harold masih di channel kesayangan kita, Channel 13 Hihihihi...............
Makasih yang udah bacaa.........

Best Regards, Atia-Eridanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :