Sabtu, 20 Juni 2009

I Met Peterpan !!

Haiii........
Huahh..... Hari ini adalah hari yang gak bakal aku lupain deh..
Gimana nggak, aku ketemu ma Peterpan !!!
Jadi, beginilah ceritanya.

Saat kami sekeluarga udah tau bakal ada jumpa fans Peterpan hari ini di Library Cafe Duri dong....
Kan jam 11 siang gitu, aku ama mamaku pergi ke rumah om-ku. Trus dia bilang, 90% kemungkinan tuh acara jumpa fans bakal batal. Denger gitu, aku sih jadi sedikit kecewa. Tapi aku yakin, pasti ada jalan lain buat ketemu mereka. Tapi klo aku liat di tiket buat fotoanya sih, itu Meet n Greet Peterpanya sih, mulai jam 14.00. Alhasil jam 2 aku dan mamaku udah pergi kesana. Sesampainya disana kami langsung nyari tempat dan melihat beberapa fotografer dan mulai mencoba kameranya, apakah masih layak pakai atau tidak.. Wkwkwkwkwkwk...........
Gak nyadar tiba-tiba udah jam 14.30. Aku mulai bosan. Akhirnya aku ma kerabatku ( sodara jauh ), Giga, mesen makanan. Aku sih, mesen orange squash aja. Udah kapok minum lemon squash. Aceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget. Ya, udah hampir habis, aku mulai laper. Sekitar jam 15.30 aku mesen baso... Tuh baso dateng lamaaa banget. Sekitar jam 4 baru dateng. Nah, mendekati jam 4, suasana makin rame dan riuh. Dan aku minta bantuan mamaku buat ngabisin tuh baso. Akhirnya, semua bersiap-siap dan tentunya aku udah siap makan tuh baso. Langsung om-ku ngemsi ( MC ). Tiba-tiba semua orang menghadap ke belakang. Ternyata mereka muncul dari pintu belakang. Keluarlah mereka satu persatu. Reza, Lukman, Uki. Semua orang bertanya "Mana Ariel ???"
Lalu muncullah Ariel dengan tangan kanan dibalut perban. Semua orang langsung berteriak. Terus mereka duduk di rumput. Nggak ding..... Ya di tempat duduk yang disediakan lah ! Terus mereka bicara dikit dan om-ku yang ngeMC langsung bilang :
"Ya, baiklah, kita tak usah berpanjang lebar karena waktunya juga sudah sedikit"
Trus aku ngomong ama mamaku, "Karena yang panjang itu bibirnya siapa ??? Tukul !!! Yang lebar bibirnya siapa ??? Tukul !!! Yang tampan mukanya siapa ??? Diaaa ( bukan menunjuk Tukul )". Soalnya Tukul sering ngomong gitu sihh..
Ok, lanjutttttt...................

Trus tibalah sesi berfoto.
Karena om-ku yang ngeMC, dia langsung manggil aku.
"Atia... Sini, foto sama Peterpan". Karena aku dipanggil om-ku itu, langsung aja aku maju kedepan. Tapi berdirinya di depan meraka. Cuma sendiri. Aduuhhhh......... Jadi malu....
Terus yang lain juga pada maju dan berdiri di belakang mereka. Om-ku bilang "Yang kecil ditengahhh....." Sambil nunjuk aku gitu. Alhasil aku berdiri diantara Ariel ma Lukman. Tapi mereka posisinya duduk. Jadi aku dibelakang. Saat masih foto-foto, tapi bukan foto inti ( maksudnya bukan foto dianjurkan, aduhh gimana sih, jelasinya, ya, gitulah pokoknya ! ). Nah, saat itu, mamaku maksain nih, buat minta tanda tangan ama foto bareng Uki. Kebetulan, kursi disebelah Uki kosong. Dengan pe=de nya, aku duduk disebelah Uki, nyapa dia, salamin tangan dia, minta tanda tangan dan difoto ama mamaku. Tapi sayangnya, fotonya kabur. Biarin lahh, soalnya ada juga orang yang moto aku, bisa ku minta dan dikirim ke e-mail ku :D .
Terus, dengan pe-de-nya, mamaku manggil Ariel, "Ariel, minta dong, tanda tanganya, anak gue nge-fans berat ama lo". Hehehe....
Akhirnya si Ariel senyum dan ngasih tanda tanganya di buku biodata anak-anak 6b ku. Terus mamaku tanya "Ariel kenapa tanganya ??" Dan dijawab "Jatuh" sambil senyum ke mamaku. Hehehehehe............................
Hahhh............... Seneng nihh.... Tambah pula fotoku bertiga bareng Ariel, Uki dan aku. Kapan-kapan aku masukin deh, fotonyaa.. Walopun gak dapet Reza ama Lukman, biarin lah :P.
Setidaknya dapet foto yang guanteng.... Hehehe.. :D

Selesai acara itu, mereka langsung pergi nge-check sound system. Ternyata eh ternyata, si Ariel udah nyampe di Duri jam 14.00 ! Padahal yang ditunggu ampe jam 4 sore itu karena blum ada Ariel. Biarlah. Yang penting sekarang sudah sangat senang.

Hehehehehe.........
Well, inilah bagaimana ceritanya aku ketemu ama Peterpan. Dan nanti malem, ( sekarang udah malem kalee ), Peterpan bakal konser. Do'ain aja semoga aku ketemu lagi ama mereka yaa....
Dan kalau sempet aku mau nge-post lagi klo ada cerita yang seru. Hehehe.........

Best Regards, Atia-Eridanus *seneng bukan main, soalnya udah nge-fans ama Peterpan dari kelas 2 SD !*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :