Kamis, 18 Juni 2009

Liburan

Haloo....
Huah, lagi bingung nge-post tentang apaan.

Libur telah tiba, aku mulai bosann..........
??????
Biasanya kalo udah mulai libur, anak-anak, maupun orangtua pada seneng. Yah, karena terbebas dari pe-er dll. Tapi, itu kebalik sama kondisi aku sekarang. Dulu, pas musim UAS-UAS BN, rasanya aku pengennnnnnn banget libur. Setidaknya 3 hari aja udah cukup. Gak perlu 1 minggu libur. Tapi sekarang, huhhh..... Udah libur 1 bulan lebih, cuma dirumah, bosan dan mulai rindu ama temen-temen. Biasanya disekolah banyak yang bisa dilakukan bareng temen-temen. Sekarang, aku udah mulai bosan. Liburan ini cuma 2 ato 3 kali ke sekolah. Dan bakal ke sekolah lagi tanggal 27. Ya udah ditentuin tanggalnya, soalnya tanggal 27 itu kan pengumuman SD. So pasti bakal ketemu temen-temen lagiii.... Ahhh.... Aku udah nggak sabar nih, nunggu tanggal 27 dan 13 Juli. Rencananya sih, aku mau ke Palembang. Hehe... Tapi gak tau ama siapa. Hehehe..... Pengen sih, balik ke sana. Huahhh......... Gak tau nih, mau nge-post apaan. Lagi nggak ada inspirasiii buat nulis. Oh Ya ! Aku ingat sesuatu !

Huaa.... Berita menyedihkan datang dari acara favorit ku. Ternyata Bukan 4 Mata bener-bener pindah tayang. Dari hari Senin-Rabu, jam 22.00 ... Yah, terlalu malem, alhasil, aku jadi jarang nonton. Karena mau Pilpres nih, makanya digantii...

Sekarang lagi nyari kesibukan.

Oh ya, hari Sabtu besok, Peterpan ke Duri *seneng bukan main*. Yah, konon, aku suka banget ama Peterpan sejak aku kelas 2 SD. Nah, sekarang aku udah mau masuk SMP. Hehe... Soalnya aku dari kecil hobi nyanyi sih, makanya, rata-rata aku hapal lagu-lagu band ato penyanyi. Well, do'ain aja semoga aku bisa ketemu ma mereka ( kapan lagi bisa nonton konsernya Peterpan live ). Hehe.......

Udah ahh, makin lama ngomong makin kacauu...
Ada 1 hal lagi yang mau aku kasitau nih.. Nama lain ku adalah Eridanus. Kepanjanganya Eridanus Concello Madrid ( nama cowo banget )
Makasih yaa.... !

Best Regards, Atia - Eridanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :