Kamis, 25 Juni 2009

News Today..

Halo...
Kembali lagi dengan saya, aku, Athiyyah Nanda Gumai atau dengan nama samaran Eridanus Concello Madrid. Kali ini, saya akan memulai berita hari ini dengan berita duka. Sang Raja Pop Dunia, atau King Of Pop, Michael Jackson atau yang akrab disapa Jacko meninggal dunia pada tengah malam tadi. Ya, jam 2.30 pagi tadi. Ya, berita yang mencengangkan bagi dunia, tak disangka, sang raja pop dunia meninggal dunia. Karena jantungnya berhenti. Padahal, bulan depan dia bakal konser besar-besaran di London. Katanya, itu konser yang paling ditunggu-tunggu fans beratnya Jacko yang ada di London. Konon, dia nggak pe-de dengan kulit hitamnya itu, akhirnya ia beroprasi plastik untuk memutihkan kulitnya. Sampai-sampai, mukanya sekarang jadi kayak boneka. Hiiiii....... Dan pada November tahun lalu, dia menyatakan masuk Islam. Alhamdulillah.......
Duh, aku padahal suka banget ama lagunya yang "Heal the World". Isinya tentang perdamaian dunia..
There's a place
In your heart
And I know that it is love....

Heal the world
Make it better place
For you and for me and the entire human race
There's are people dying
If you care enough for the living
Make a better place for you and for me
You and for Me....

Yawh, Good bye Jacko, lagu-mu akan selalu ku ingat. :|
Michael Joseph Jackson, Indiana, 29 Agustus 1958-Los Angeles, 25 Juni 2009.

Yah, udah cerita tentang berita duka, sekarang cerita tentang hari ini.

Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan UAS BN. So, aku ya, udah rencana ke sekolah bareng temen-temen. Gila. Temen-temen ku mah, pada rajin. Setelah sholat Subuh tadi subuh, akhirnya karena ngantuk banget aku tidur lagi. Nah, puas tidur, akhirnya aku bangun jam 8 pagi. Bangun tidur ku terus nonton. Akhirnya aku nonton Derings. Nah, pas nonton Derings itu si Ringgo ma Desta bilang klo Jacko meninggal. Aku, langsung kasitau mama ku. Ya, kita udah ngomongin Jacko tadi. Trus karena ada beberapa missedcall dari orang tak dikenal, biasanya orang-orang yang nyebelin dan suka ganggu itu, nge-sms ngasi tau "Woi, nanti sekolah". Ngapain juga nguruh-nyuruh aku. Toh, aku juga tau kok, hari ini bakal sekolah. Habis itu aku langsung nelfon Ine, nanya dia dimana dan bilang bahwa aku akan segera menyusulnya. Pastinya, aku mandi dulu. Abis itu baru minta anter ama mamaku ke sekolah. Pas nyampe sekolah, aku langsung bertemu Ine. Ngobrol dulu dong... Trus aku liat di tangga ada seseorang yang dari tadi aku tunggu. Asa. Ya, aku langsung suruh dia turun ke bawah, lalu aku ngasih kado ke dia. Kami kan hobi tukeran kado. Udah ngobrol bertiga, datanglah satu lagi, Alma. Udah deh, akhirnya kami ngobrol lama.. Udah ngobrol lama, trus semuanya pada naik ke lantai 2. Kami sih, gak tau ngapain di situ, tapi, daripada ketinggalan info, lebih baik ikut-ikutan ajah. :D.
Ternyata di lantai atas pada ngebagiin amplop berisi nomor ujian, nama dan kenyataan lulus apa nggak lulus. Akhinya aku mendapatkan amplop ku. Pas ngantri, aku ketemu ama yang lain juga. Kayak Sindy, Nida dll. Ternyata abis ngambil tuh amplop, si Ine pulang. Alasanya sih, sama aja ama beberapa hari yang lalu, "Takut ketinggalan bus". Akhirnya kami tinggal bertiga. Kami ngomong-ngomong lamaaaaaaaaaaaaa banget. Karena lagi ada pembangunan semacam play ground di dekat situ. Banyak, banget adek-adek yang maen disitu. Padahal pembangunanya blum siap. Karena tergiur, aku ngajak Asa buat main disitu. Syukurnya, dia bisa juga diajak gila. :D. Pas ditangga naik, kan ada dua sisi, aku di sisi kanan dan Asa di sisi kiri. Kami pun mulai akting.
Aku : Ya, dari sisi kanan, Vannesa Anne Hudgens !
dan dari sisi kiri, Ashley Tisdale !
Kami : *jalan berdua layaknya artis yang disambut banyak
warga, wkwkwkwk*
Dan kami pun mencoba berbagai wahana ( wahana ?? kayanknya kuran pantes disebut wahana. :)) ). Lorong, prosotan dll. Saat di puncak, kami pun bareng-bareng nyanyi "Bop to the Top". Hehe, gak penting nyanyiin tuh lagu. Lalu, datanglah Alma dengan membawa sang adik, Naya. Si Naya akhirnya maen protosan bareng kami. Udah puas main lama, kami pun ke pondok dekat air mancur di sekolah. Trus kami cerita bentar, lalu turun ke bagian kolam. Aku lepasin sendal dan ngelupin kaki ke kolam. Si Asa, gak mau. Akhirnya aku paksa dan dia pun mau nyelupin kakinya. Datang Alma lagi, masih bersama Naya. Alma dan Naya hanya menonton dari atas, gak turun ke bawah. Karena takut ntar Naya ikutan gila. Haha.....
Trus, aku ngajak Asa nyebur ke tuh kolam. Akhirnya kami nyebur, maksudnya cuma nyeburin kaki dan jalan-jalan di dasar kolam yang cuma se-lutut kaki ku dan kakinya Asa. Haha, kami pun jalan-jalan. Udah naik lagi ke atas. Duduk-duduk dulu, baru melanjutkan perjalanan sepanjang kolam. Awalnya mau nyoba ke kolam atas, tapi airnya gak dingin, gak seru ahh...
Udah puas nyebur ke kolam, kami haus lalu ke mini market yang ada disekolah. Akhirnya kami beli es-krim. Dan aku pun langsung mesen taxi buat pulang. Udah itu, kami langsung ke tangga atas ( biasanya tempat itu disebut begitu ). Aku mengunggu taxi, sedangkan Asa nunggu dijemput. Pas nunggu, aku liat mobilnya Ella. Duh, padahal dari tadi aku nyari dia, soalnya kadonya blum aku kasih. Ya, akhirnya aku relakan aja. Siapa tau besok ketemu lagi kok. Pas taxi ku datang, kebetulan pula aku dapat supir yang nyebelin. Kita sebut dia ST ( Supir Taxi.
ST : Eh, adek makan es-krim ya ??
Aku : Iya, emangnya kenapa ??
ST : Gak boleh dek, nanti tumpah semua
Aku : Tenanglah om, saya kan udah agak gede, bukan anak TK
ST : Waktu itu aja anak-anak SMA makan es-krim di taxi ini
tumpah semua
Aku : Nggak om, liat lah, es-krimnya kan cone, liatlah, rapi nih..
*kebetulan pula aku dapat yang cone nya rapi*
ST : Eh, adek ni sama aja ama pacar om. Keras kepala
Aku : *sedikit mukul kepala* Hmmm.... Lumayan om, kepala
lumayan keras. Jalanlah om !
ST : Adek habisin dulu tuh es-krim, baru om mau jalan.

Akhirnya si om mau juga jalanin tuh mobil dan segera menjemput penumpang yang lainya. Ada kakaknya Lisa, yang segera bertanya ama aku tentang pengumuman hari ini. Ya, aku kasitau ke kakaknya dan si kakak terkejut. Soalnya kan besok kesekolah lagi, sementara si Lisa ada dikampungnya.
Hahhh.........
Udah capek lah, hari ini..

Well, itulah cerita duka dan menyenangkan hari ini.
:]

Best Regards, Atia-Eridanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :