Sabtu, 20 Juni 2009

Peterpan Concert

Haiiii........
Kalo post sebelumnya tentang jumpa fans-nya Peterpan, klo sekarang tentang konsernya tadi malem. Dimulai dari begitu aku sampai di Movie Parking Lots.
Sampe disana dan aku juga dapet tempat parkir yang jauh dari si tempat konser. Begitu udah masuk, aku langsung nyari tempat jualan merchandise-nya Peterpan. Soalnya klo belinya nanti, bisa habis. Ya, udah nyari-nyari, akhirnya aku dapet lah, baju kaos ama pin-nya Peterpan. Udah itu aku langsung nyari kursi, siapa tau bisa di panjatin biar bisa liat Peterpan-nya. Pas lagi berdiri, di depanku berdiri lah si Lisa, Nida dan seseorang yang tak ku kenal ( tapi akhirnya aku lupa kenalan :P ). Dan kami pun berbincang-bincang. Tiba saatnya si MC mo bilang bentar lagi Peterpan nampil, dia bilang "Lebih cepat lebih baik". Kebetulan pula si MC pake baju melayu warna kuning ( Golkar ). Kami bilang "Waaahhhh......... Kampanye nih, namanya !" Akhirnya aku ikutan ama 3 orang itu dan mamaku ama temanya. Trus kami mulai maju ke medan yang lebih seru. Tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Keluarlah Peterpan disambut teriakan-teriakan para fans-nya termasuk aku dong. Ternyata tangan si Ariel masih di perban. Setelah mengatakan beberapa kata, dia langsung menyanyikan lagu pertamanya. Tapi aku lupa. Apa ya, lagu pertamanya ?? Yang mau ngasitau silahkan comment yaa.... Trus dia nyanyi beberapa lagu lama mereka, kaya Topeng dll. Lalu, dia nyanyi lagu favorit aku. Tak Ada Yang Abadi. Dan pas nyanyi lagu Tak Bisakah, tiba-tiba musiknya berhenti dan dia bilang "Lanjuttttt ????". Semua orang langsung jawab "Lanjuttttttttttttt !!!!!!!!!!!". Dia mengulangnya "Lanjuttt nggak ?????". Sekali lagi, kami teriak "Lanjutttttt kannnnnnnnn!!!!!!!!!!". Dan kami sempat berbincang juga "Lanjutkan ?? Dukung SBY nih. Ternyata benar. Kayaknya gak ada yang mau dukung Mega-Pro. Hahahahaha". Akhirnya dia melanjutkan lagu itu dan disambut dengan teriakan dan lompatan juga tepuk tangan. Begitu juga di lagu-lagu yang lain. Berhenti ditengah-tengah, baru dilanjutin. Saat di mau nyanyi lagu Sally Sendiri, itu katanya dia mempersembahkan lagu itu buat mantan pacarnya pas SMA. Semua orang langsung bilang "Luna Maya !!!". Trus dia jawab "Bukan, klo itu kan baruu... Yang ini dari SMA" sambil seyum dan nyengir. Siapa tau emang nama si cewe yang aslinya emang Sally. Wah wah wah, klo Luna Maya tau bisa cemburu. Hahahaha...... Gak penting ngomongin ituu... :D . Dan diantara 4 orang itu, termasuk aku, ya cuma aku yang paling semangat. Udah lumayan banyak lagu yang ia nyanyikan, sebelum lagu terakhir, dia menyampaikan beberapa pesan. "Makasih karena udah tertib, makasih juga udah mau nonton kita, doa'in semoga tangan saya cepet sembuh ya, saya jatoh, malahan sampai retak dan InsyaAllah September nanti kita udah ganti nama, bukan Peterpan lagi, tapi yang lain. Makasih yaaa".
Lagu yang aku tunggu-tunggu dari awal acara, Walau Habis Terang malah dinyanyiin terakhir sebagai lagu penutup.
Well, abis nyanyiin tuh lagu, Peterpan membereskan barang-barangnya yang diatas panggung dan langsung turun panggung yang disambut fans-nya yang langsung megang perban ditanganya Ariel. Menurut informasi yang aku dapat dari panitia-nya, katanya abis nih acara mereka langsung ke Pekanbaru mengejar pesawat pagi. Si Ariel bahkan nggak sempet nginep disini. Klo dihitung, kira-kira dia cuma 10 jam di Duri.

Ya, abis acara itu aku pulang lah. Pas mereka pulang, aku jadi sedih gitu. Hehehe.... Apalagi klo ngebayangin lagu favorit aku, Walau Habis Terang, mengingatkan ku pada kepergian mereka ( bukan mati ). Hiks... :(. Lupakan semua, tinggalkan ini ( ttd ), Ku kan tenang dan kau ( mereka ) kan pergi... Setidaknya udah puas duduk di dekat mereka. Hehehe.......... Lama-lama makin gak jelas. Hehe...

Udahan deh. Makasih ya.....
Best Regards, Atia-Eridanus
*seneng bukan main, udah nge-fans berat ama Peterpan sejak kelas 2 SD !!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :