Selasa, 16 Juni 2009

News Today

Haiii....
Hari ini ada 2 hal yang mau aku ceritain.
1. Huhuhu..... Berita menyedihkan, Bukan 4 Mata, acara favorit ku pindah tayang. Nggak asyik. Jadinya jam 10 malem. Terlalu malem, akhirnya aku jarang nonton ( padahal ganti tayangnya baru hari Senin ini kok ) Tapi, nontonya gak sampe selesai ( ga bisa nonton Bukan Berita Bukan 4 Mata :(( )

Ok, udah bahas soal Bukan 4 Mata, sekarang cerita tentang hari ini nih.

Tadi pas abis mandi pagi, tiba-tiba aku dapet telpon dari Dayah. Dia bilang mau ke rumah aku bareng Lili ama Oxa. Trus aku tolak. Abisnya kamarku berantakan........ Banget
Lalu, dia bilang lagi, kalo mereka udah di depan rumahku. Awalnya sih aku gak percaya, tapi pas aku liat ke luar, wah, mereka bener-bener udah ada di depan rumahku. Alhasil, aku kan pasti gak bisa nolak mereka. Akhirnya mereka aku suruh tunggu dulu di teras, aku beresin kamar bentar. Setidaknya sedikit lebih rapi lah.. Karena dikamarku gak ada mainan yang bisa dimainkan, jadinya aku ( biasanya ) bawa laptop ke kamar. Terus si Dayah ama Lili langsung fokus buat main internet. Aku ama Oxa ?? Cerita-cerita dong. Mulai dari cerita hantu-hantuan, akhirnya aku jadi seneng deh cerita hantu. Terus si Dayah ngajakin tukeran binder ( udah lama bangett ) Yah, si Dayah mah, nafsu amat tukeranya. Awalnya cuma rencana tukeran dikit, ehh.... Jadinya tukeran 14. Karena aku baru dapet 12, akhirnya aku milih fotonya Cinta Laura ( hahahahahaha, entah kenapa aku jadi suka ama dia ). Tapi Dayah gak mau lahh... Toh dia nge-fans banget ama Cinta Laura kok. Hehe, karena gak ada kerjaan, si Dayah nyari "Gambar Hantu Lucu". Awalnya sih, yang muncul hantu-hantu lucu. Tapi saat melihat video lain tiba-tiba........... Muncul gambar hantu secara tiba-tiba yang sangat tak diharapkan datang dengan cara mengejutkan. Sebenernya aku udah pernah liat hantu yang sama persis ama itu. Tapi karena dia tiba-tiba, aku, Dayah, Lili ama Oxa langsung tutup telinga ama mata. Gara-gara gak ada yang berani, akhirnya aku lah yang berhasil mengeluarkan window tersebut ( soalnya aku biasa sih, meng-exit kan window hantu ). Trus, si Lili yang penasaran, akhirnya dia buka lagi video itu. Nah, aku, Dayah ma Oxa karena shock tadi, kami tutup telinga ma mata lagi deh. Si Lili menikmati video tersebut deh. Lalu si Lili liat video yang lain. Pas dia mau buka video itu, aku langsung bilang "Jangan !".
Trus mereka nanya, "Kenapa emangnya At ??" Dengan sedikit merinding, aku tanya, "Kalian tau gak, artinya tulisan itu ??" Mereka semua menggeleng. Aku bilang "Artinya itu Kematian Datang ke Rumahmu. Jadi kalian jangan pernah buka-buka itu" Mereka semua mengangguk mengerti. Karena aku merasa yang paling gemeteran, aku bilang "Eh, jangan cepet pulang dong, jadi takut nih, sendiri dirumah" Kebetulan, aku cuma sendiri dirumah dan hanya ditemani oleh teman-temanku itu. Lalu aku nyanyi-nyayi ampe agak teriak-teriak buat meramaikan rumah. Aku ajak mereka naik ke lantai atas rumahku, lalu aku main drum supaya rumahku makin rame. Si Dayah ama Lili malahan asyik liatin videoclip nya Cinta Laura yang Oh Baby. Tapi akhirnya mereka nyusul aku diatas dan pada minta diajarin. Si Dayah mah, aku ajarin drumnya lagu Madu Tiga Ahmad Dhani.

Hehe, konon, si Dayah gak suka banget ama lagu itu. Terus kami semua dengerin lagunya Cinta Laura yang Oh Baby sambil nyanyi bareng-bareng. Hehe.....

Akhirnya semua kebahagiaan dan keramaian itu hilang. Taxi nya Dayah, Lili ama Oxa dateng. Alhasil, kacamatanya si Dayah yang cuma min 1/2 ( min apa plus ya?? lupa ) ketinggalan di rumah. Biarin aja. Biar dia dateng lagi disini.

Well, itulah cerita hari ini.
Best Regards, Atia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :