Sabtu, 17 Oktober 2009

12th :)

Berhubung beberapa hari yang lalu saya ulangtahun :).
Sekarang saya sudah menjadi seorang anak berumur 12 tahun ! Berarti nggak dapet "Children Day" lagi dong.. :((
Tapi tak apa.. :D

So, hari Selasa itu ulangtahun saya.
Yang ngasih kado hari itu adalah :
  • Mama & Papa (kadonya gabung)
  • Kakak
  • Vani

:D
Mama dan Papa give me new cellphone, kakak ngasih gantungan hp, and Vani give me a pin, bertuliskan I love OOM. Cute ! Hahahaha... Kapan-kapan aku masukin fotonya (kalo sempet).

Hari Kamis (kalo gak salah). Aku rencana traktir temen-temen. Padahal itu dadakan banget. Alhasil yang dateng cuma dikit (biarin. hemat uang lagii.. ya ndak? hahaha).. Cuma ada Inca, Ditha, Nikita ama Dhila. Hari itu kami makan batagor. Ya, begitulah.

Dan hari ini, aku ngadain traktiran part 2. Bagi yang gak bisa dateng kemaren, bisa dateng hari ini :D.
Awalnya udah janjian ama Risa dll jam 3.30, trus aku nyuruh Syifa ama Fira ngumpul ke rumah aku.. Nanti biar berangkat bareng-bareng.. Ehhh....... Gak taunya si Fira lupa waktu ! Dia yang waktu itu lagi main di rumahnya Dila, lupa kalo aku ajakin dia ! Trus akhirnya dia datang jam 4.30 (bikin angek. datang 1 jam setelah perjanjian dang -,-)
Ternyata.. Yang dateng malah lebih dikit (biar lah.. hahahahaha).. Hanya ada aku, Syifa dan Fira. Kali ini aku mengadakan traktiran di LC B-)
Awalnya aku ngajakin Jihan. Tapi dia gak bisa karena tennis. Aku juga ngajakin Lia.. Tapi dia gak bisa karena ada sodaranya dateng. Tapi, asik pulak bertiga. Bisa cerita-cerita yang lebih asik. Hahahaha... Soalnya kan Syifa ama Fira udah jadi teman dekat aku sejak lama, jadi kalo cerita ama mereka lebih asik :P

Makan di LC. Bawaan aku ngakak aja karena si Fira emang HAPPY MAKER disana ! Hahahahaahha... Trus pas lagi asikasik makan, si Jihan nelfon.
"Eh At.. Beliin kami burger.. Traktir haa.."
"Oke okee"..
Hahaha.. Inti nya hanya sedikit itu sajaa..

So, abis makan-makan disana, kami jalan menuju Snack Bar. Mau beliin Jihan ama Ditha burger. Eh.. Gak taunya abis -__- di kolam renang aku ketemu YANI ! :D Alhasil kami ngobrol sebentar.

Nunggu Ditha ama Jihan selesai tennis. Lama kali. Sambil nunggu aku jalan-jalan sama Fira naik betrix keliling-keliling. :D
Abistu aku kasitau kalo burgernya abis dan tokonya udah tutup -,-. Lalu, aku pulang dengan diantar Fira dengan betrixnya..

Begitulah cerita saya menyongsong 12 tahun !
Hahahahaha...

Babai :-* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :