Sabtu, 31 Oktober 2009

Obsesi OSIIIIS

Obsesi osis? Huh? Gak juga. :D
Berhubung tepat 1 minggu yang lalu ada Seleksi OSIS, aku yang lumayan berminat pun ikutan daftar. :P
Nah, tu minggu lalu, yang mau ikutan OSIS pada mau ngikutin seleksi tahap 1. Ya, aku dapat nomor urut 085. Sungguh menyedihkan. Lama kali aku dipanggil. Pas aku dipanggil, orang yang nunggu udah sepi kali --'. Seleksinya dibagi perkelompok. 1 kelompok 5 orang. Yah, begitulah..
Selanjutnya..
Teriakan, suara tangis, bentak-bentakkan dari kakak kelas, itu yang gue denger.
Dan, ntah kenapa aku kebagian kakak kelas yang bentaknya parah. Apalagi aku disuruh masuk ke kelas yang pengujinya Ketua OSIS ! Sumpah, kejam sekali *maaf kak*..
Pokoknya mereka berusaha supaya kita MATI KUTU. Nah, disaat kita sedang 'mati kutu' itu lah, mereka nyalahin kita.

Pokoknya, begitulah. Panjang ceritanya.. Udah deh.. Udah selesai semua peserta diseleksi, baru mereka ngasih kata perpisahan.
Nah, udah selesai, aku, Dila dan Syifa langsung saja ke rumah Syifa. Sampe disana cerita-cerita tentang OSIS. Lama cerita, kami nelpon taxi dan PULANG ! Sampe dirumah, online. Gak lama setelah itu, aku mandi dan datanglah Dhea. Karena hari itu adalah hari ulang tahunya nenek ku tercinta (NIKITA WOI. bukan nenekku yang asli), dan kami bakal ngadain surprise di rumahnya si Lia. So, jam 4 *lebih sedikit lahh.. (soalnya aku kan aku lama mandiinya :D)* kami ke rumah Lia diantar mamah. Sampe disana, ya, ngobrol-ngobrol di kamar Lia, setelah hampir setenga jam disana, baru datanglah Nikita. Ya, seperti surprise pada umumnya. Kami mencolek kue nya trus dipoletin ke mukanya si Nikita. Abistu, makan-makan. :D
Abis makan-makan, FOTO-FOTO. Nah, pas mau berfoto itu lah, si Lia diem-diem ngasih aku telor buat dilemparin ke Nikita. Pas aku lempar tuh telor, eeehh... Gak mau pecah dia mah. Aku coba lagi.. NGGAK JUGA ! Akhirnya Lia mencobanya dan... GAK MAU JUGA ! Wah. Emang nakal bener nih telor. Dicoba ama Nadia 2x pun, gak mau juga. Setelah serangan telor berkali-kali kepada Nikita, akhirnya tuh telor pecah juga karena si .... *lupa:D*
Dan selanjutnya, Nikita mengejar anak-anak lainya supaya kena telor juga. Dan begitu selanjutnya. Seru lah.. :))

Dan lalu taxi kami pun datang dan aku sama Jihan 1 taxi.
Sampe dirumah, menggigil kedinginan. Soalnya selain lempar telor, kami juga main siram-siraman pake selang :)).

Hmmmmm.......

Ayo pindah topik.

AKHIRNYA....
Tak sia-sia aku dimarahin! Alhamdulillah, masuk 25 besar OSIS. Dan katanya yang masuk 25 itu udah pasti masuk OSIS. :D *yeay*. Dan teman-teman SD ku yang masuk ialah : Aku, Syifa, Lisa, Nida, Dhila. Sedangkan Fira, gak masuk *kasian..:))*

Segitu sajalah. Saya mau ngepost yang lain lagi.
Thx ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :