Kamis, 22 Oktober 2009

Keracunan Es

Hari-hariku di Palembang.
Apa saja yang saya lakukan di Palembang sewaktu mama saya sedang di Duri *ngater abang TC, aku ditinggal berdua sama kakak di Palembang* ??
Inilah hari-hari saya di Palembang.. *lho? :))*

Hem.. Kita mulai dari malam hari saja yaa..
Kalo malam hari (biasanya diatas jam 9), TCS hobinya main 41.
Ngendap-ngendap :))
Biasanya kami gak dibolehin tidur malem so, kami mainya diem-diem aja. Pernah udah jam 11.30, kami masih main kartu. Tiba-tiba, terdengar suara kaki orang melangkah. Langsung kami nyimpen kartu dan pura-pura tidur. Ternyata itu adalah mamanya Keke. Trus setelah mamanya Keke berlalu, barulah kami lanjutkan main kartu yang asik itu *wahahahaha.... biasaa.. anak nakal xD*.
Sampe akhirnya kami tidur jam 12.00. Besoknya kami bangun jam 6 trus langsung disuruh Sholat Subuh (gile.. telat amat :D ). Abis sholat, kita bukanya mandi malah SARAPan :P.
Trus tak lama setelah peristiwa itu, datanglah ARIB atau, aku lebih senang memanggilnya AYIB. Biasanya, kalo ada Ayib, kami langsung minta diambilin rambutan (kebetulan, di halaman belakang rumah Emak ada pohon rambutan yang kebetulan lagi merah). Tapi sayangnya, yang merah cuma diatas doang :((. Si Ayib, paling jado tuh, ngambil rambutan pake galah :D. Makanya kami minta diambilin dia. Abis kenyang makan rambutan, kami lebih memilih untuk JAJAN ! Wahahahaha.......
Layaknya anak kampung, aku lebih suka melakukan hal itu :P. Anak kampung kan, hobinya jajan. So, kami jajan ke warung terdekat, yaitu warung (punya mamanya) SELLA. Ya, Sella is my new friend. Dia salah satu teman baru ku disana. Kalo gak salah sih, kelas 3 SD. Pas aku pertama kali kesana, aku beli minuman. TOP ICE rasa VANILLA BLUE. Sumpah. Enak banget. Aku aja ketagihan. Jadi, list makanan yang suka aku beli disana adalah berikut :
  • Top Ice => Vanilla Blue *selalu :D*
  • Richeese Nabati :)
  • Cendol
  • Gorengan
  • dan beberapa makanan lainya
*gak penting ya, aku bikin list*
Nah, karena ketagihan banget ama tuh minuman, aku sehari bisa beli 4 bungkus ! :)) itu dia.. Keracunan Es. Tapi syukurnya aku gak keracunan kok :D. Hahahaha..... Pokoknya, banyak ceritanya lah, aku disana. Seruu...

Ngakak lo taruih sehari tu !
Ngakak bae kami ni. Cak katek gawe tu naaa...
Ngakak aja kerjaan kami disana !
*3 bahasa nih*

Btw, nih, foto Ayib :D :


Ini foto Ayib lagi nonton Diva main komputer. Huahaha...

Ya sudah. Segini dulu. Soalnya saya mau ngepost lagi.

Bye-bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :