Rabu, 21 Oktober 2009

Erik, Kevin, Attar !! :D

Umm.. Ini judulnya adalah tiga nama keponakan aku. Sebenernya aku punya keponakan gak punya tiga doang, tapi ada 7 ! Wahahahahaha *sebenarnya saya terlalu muda untuk dipanggil 'tante' oleh mereka* :))

Oke, mari kita mulai ceritanyaaa....

Hari itu, ada sodara aku akad nikah. Dan itu berlokasi di Kampus (pada postingan sebelumnya udah aku bilang. baca aja lagi yaa) dan disaat itulah TCS alias The CUT Sisters nari tanggai. Hihihihihi..
Abis acara akad nikah itu alias acara sudah habis hari itu, aku ama TCS malah jalan-jalan ke PS (Palembang Square) dengan jalan kaki B-). Cuma berjarak kuranglebih 30 meter kok ! :P. Dan ternyata, Erik, Kevin, Ucup (nama lainya Attar) ama Anggun dan Agung (temenya mereka), lagi ke PS juga. Sampe disana.. Tujuan pertama kami adalah GRAMEDIA. Abis dari Gramedia, kami ke Amazone (yang kebetulan ada di sebelah Gramedia). Katanya sih, mereka ada disitu. Alhasil kami disana langsung mencari mereka. Wahahahahaha !!
Aku ngeliat Ucup dibonceng ama Kevin naik kuda-kudaan ! CHILDISH yang benarbenar CHILDISH !! Wahahahaha... Ngakak aku disana. Langsung saja saya mengabadikan peristiwa langka tersebut. So, here is the photo

Can you see? Ahahahahaha ! So childish ! =)) *gambarnya kurang jelas karena aku foto lewat hp*

Abis itu.. Kami jalan-jalan meninggalkan mereka >:). Trus kami liat mereka masuk Gramedia. Disinilah serunya..

Kami ngikutin mereka (masuk Gramedia lagi tentunyaa) dan sembunyi-sembunyi di lorong-lorong yang FULL of BOOK itu. Awalnya mereka sih, gak tau.. Tapi karena kami kejutin, mereka tau :P :)).
Dan akhirnya karena kami capek, kami memutuskan untuk keluar dan jalan-jalan menurut keinginan kami. Eh, gak taunya sekarang GANTIAN. Mereka ngikutin kami B-). Kami sih, pura-pura gak tau. Dan peristiwa itu berlanjut sampe lama. Tiba akhirnya kami memutuskan buat masuk ke JM (semacam Matahari). Dan kami memutuskan buat 'naik lift'. Eh, gak taunya, aku baru ingat..

KEVIN KAN GAK BISA NAIK LIFT !! =)) *loak*

Alasanya karena dia takut oleh 'lift' yang bergerak sendiri. :)) :)).
Dan ketika kami naik, si Diva malah melambaikan tangan kepada mereka semua. Aku sama Keke malah ikutan. Huahahahaha.... Si Ucup udah sebel aja gara-gara Kevin. :))
Trus kami nunggu di deket lift, apakah mereka akan menyusul atau tidak. Setelah sekitar 3 menit mejeng-mejeng gak jelas, akhirnya kami turun. Kami keluar JM dan melihat sekeliling mall. Akhirnya.. Timbul penyesalan B-)

"Ngapa pulak kita naik lift ya.. Yaaah... Gak seru lagi deh, jadinya.."
Trus si Diva bilang "Kasian Yuk (kakak, in Palembang), aku nyingoknyo (liatnya).."

Wahwahwah. Masih ada ya, orang seperti itu. Diva yang lebih muda 2 tahun dari aku aja mikirnya gitu. Aku sih, GAK SEGITUNYA. :)) *kakak macam apa aku ini* >:)

Lalu kami memutuskan untuk masuk ke Strawberry (kalo gak salah. yang penting, toko cewe lah!). Pas mau masuk,
YEAY ! KAMI KEMBALI BERTEMU UCUP, ERIK, KEVIN ! :D :))

Ahahahaha..... *mereka mencoba kabur dari kamera*

Mereka berlari ke arah kami. Senangnya kami bisa bertemu dengan mereka ! Wahahahahahaha...... :D
Sampai akhirnya mereka selalu mengikuti kami kemanapun kami pergi. Sengaja kami memasuki toko-toko cewe, *biar malu mereka sikit* tapi tetep aja, mereka ngikutin. Pernah sampe disebuah toko yang, CUMA MEREKA BERTIGA YANG COWO ! :)) Dan akhirnya mereka malah sok banci -__-' :))
Pokoknya, lama lah, kami kejer-kejeran disana :))
Trus karena kami semua laper + capek, akhirnya kami beli sosis TOMIKO (promosii.. *always*). Keke beliin Erik, Diva beliin Ucup.. Dan aku karena kasian ngeliatin Kevin, akhirnya aku turut membelikan Kevin sosis (kalo gak salah. lupa. :D) *ini lah, contoh tante yang baik ;;)*. Abistu kami ke KFC beli Strawberry Blist. Lalu PULANG ! Pulang sambil 'ngakak' karena kejadian yang kami alami.

Dan.... Sepertinya kita melupakan sesuatu. Bagaimana dengan nasib ANGGUN dan AGUNG? Oke. Saya akan menceritakanya NANTI >:) :D

Sampe disana (Kampus), ternyata Anggun dan Agung sudah sampe disana.
"Ehh... Kalian nih.. Aku pikir kalian udah pulang, makanya aku pulang. Ninggaliin.." kata Agung. Huehehehehe....

Trus akhirnyo kami berejo dewe', main dewe', sesuai keinginan masing-masing :D.

translator :

Trus akhirnya, kami bermain sendiri, sesuai keinginan masing-masing. :D

Selesai :D :)) =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :