Selasa, 20 Oktober 2009

Happy Children Day ! :D

Hem. Hi All !!
Now, I wanna share you my story about CHILDREN DAY (actually, I'm so childish :) ) !!
*lho? sejak kapan aku jago bahasa Inggris??? wahahahahaha :))*

Hari Minggu kemaren, Vani kerumahku, lalu abistu aku minta anter mamah ke tempat Children Day dilaksanakan. Sampe disana.. Ada terdengar suara orang nyanyi
"Persahabatan bagai kepompong... *dan seterusnya*.."

Dan pas aku benarbenar di depan panggung, barulah aku tau siapa artisnya. Debo Idola Cilik 2. Dan pas itu pula, dia ngomong "Makasih ya !!! Keren, keren ! Dadaaa !". Zz.. Ahahahaha...

Lalu abis itu ada Bina Musika Vokal, dan disana ada Wulan. Abis mereka nyanyi Laskar Pelangi dan We Are The World, lalu, Angel Voice. Angel Voice sih, nyanyii lagu Batak (kayaknya). Abis itu, datanglah Demian B-). Aku gak begitu banyak liat aksinya, karena aku lebih memilih jalan-jalan dan beli air minum (panas banget disana). Hahaha.... Trus, kami main BALLOON ADVENTURE (actually, CHILDISH ! Wahahahahahahaha).. Dan pas naik itu bawaan kami bertiga adalah : NGAKAK. Karena emang kadang susah banget manjat di balon-balon gede itu. Abistu kami ke Painting Face. Tapi, kami bukanya ngecat muka, cuma tangan doang kok. Aku gambar *semacam kupu-kupu warnanya* dan ada tulisan *SECRET* wahahahaha.... Sedangkan Wulan, sama juga sih. Dan Vani menuliskan namanya versi yang berbeda.
Dan yang terakhir, datanglah Yovie n Nuno *tumben. biasanya bintang tamu cuma 2. ini 3 dang B-)*
Ya, kami lumayan menonton.
dan abis udah capek keliling-keliling, akhirnya acara pun habis dan aku nebeng pulang ama Wulan. Karena kebetulan pulsa takada, daripada jalan, mending nebeng. Dan Vani pun minta jemput kakak-nya.

Hoaahm.. Segitu aja deh. Lagi kurang inspirasi dan gak punya aktu banyak.
Sekian.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :