Kamis, 29 Oktober 2009

Hey, I'm Back *again*

Bah. Setelah lama gak ngepost di blog. Akhirnya berbagai cerita menumpuk dikepala sampe jadi pusing. Inilah jadi anak SMP. Sibuk. Saking sibuknya gak sempet ngepost. Dan ini, cuma nyempil doang. Ok. Aku mau cerita tentang hari Jum'at yang lalu *hampir 1 minggu yang lalu --'*

Waktu itu, cuma isengiseng aja punya rencana mau "Back to My Elemntary School", soalnya kangen ama temen-temen disana. Trus gak taunya, akhirnya, kami jadi beneran kesana. Jadi kali itu yang bisa pergi hanya... Aku dan Dhila *sunggu menyedihkan. sepi kali*.. Pulang sekolah kami menghampiri rumah Syifa, lalu disana cuma mau numpang nelfon taxi doang. Soalnya kalo dari sekolah orangnya pasti bilang "Kenapa gak nebeng busa yang ke Sebanga aja deeek? Ini kan masih jam pulang sekolah..".. *padahal bus-bus udah gak ada tuh*..
Sampe dirumah Syifa.. Saya kembali bertemu SARAH *adeknya Syifa* !! Dulu dia sempat akrab banget ama aku gara-gara pulang MOS aku langsung ke rumah dia *hampir tiap hari*. Lalu abistu kami langsung minjam telpon, dan menelpon taxi. Syukurnya tante-tante yang ngangkat telpon tu nggak banyak bacot -,-. Gak lama, taxi kami datang. Pas udah deket sekolah.. Deg deg-an.. :))

Sampe disana, kami langsung ke eS eM Pe dan pas kami datang.... MENGECEWAKAN ! Kelas-kelas pada kosong. Akhirnya karena gak tau mau ngapain, kami ke kantin dan.. MAKAN. Pas makan.. Ehh.. Gak taunya orang-orang udah pada selesai. Ternyata katanya tadi mereka ke Masjid. Ada semacam pengarahan gitu deh. Trus abis makan, kami meluncur ke SMP. Dan ternyata memang benar. Orang sudah ramai disana. Pas kami nyampe disana. Waw. Uda kayak seleb aja. Orang-orang menjerit histeris, 5 orang dikabarkan pingsan 13 orang histeris dan 4 kejang-kejang (hahahahahahah).. Nggak nggak. Orang-orang pada terkejut semua. Ada beberapa yang meluk aku *so sweet* dan ada yang langsung "Eh, At, gimana kabar blablabla...."..
Beh. Akhirnya aku ladenin pertanyaan mereka satupersatu.
Lamaaaaaa banget kami ngobrol-ngobrol disana. Trus, udah itu, kami cabut ke tempat satu lagi. Kantor Guru. Sebenernya pertama kali liat, kantor guru KOSONG. Setelah lama keliling-keliling, akhirnya guru-guru kami berada di Masjid. Yang kami temui langsung kami salamin aja. Udah lama di Masjid, akhirnya kami kembali ke SMP dan mengucapkan salam perpisahan trus nelpin taxi.

Hem.. Segitu aja dulu. Sebenernya masih ada cerita lagi tentang hari Sabtu *besoknya*.. Tapi, ntar lah. Di postingan lain aja. Mau les.

Babai :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :