Sabtu, 08 Mei 2010

Bersyukur Itu Perlu :)

Bersyukur itu perlu karena dengan bersyukur itu kita mendapatkan kenikmatan yang sesungguhnya dari yang Maha Kuasa.
Kita gak akan pernah tau kenapa ini terjadi, mengapa itu begitu, mengapa takdirnya begitu, semua jawabanya ada pada Tuhan ;) mungkin kita nggak menemukan jawabanya disini dan sekarang tapi mungkin nanti dan bukan disini :)
Sejuta kemungkinan bisa terjadi sedetik lagi, tapi kita juga gak akan tau apa itu. Itu cuma Tuhan yang tau ;)

Jadi bersyukurlah kita masih diberikan kesempatan sama yang Maha Kuasa untuk tetap hidup sampai detik ini juga, karena cuma bersyukur yang bisa kita lakukan :)



Bersyukurlah karena sampai sekarang kita masih bisa main bareng, chat bareng, masih bisa melakukan ini dan itu bersama-sama. Mungkin nanti kita udah gak bisa sama-sama lagi, karena kita punya jalan sendiri. Jalan hidup sendiri. Kita juga gak bisa maksain untuk selalu bersama. Suatu saat nanti pasti ada saatnya kita untuk berpisah, sesuai dengan jalan masing-masing. Hari ini pasti gak akan terulang lagi besok, jadi lakukan apa yang ingin kau lakukan hari ini, jangan sia-siakan waktumu ;)


Mau kayak gimana pun hidup harus akan tetap berjalan kan? Kita gak mungkin diam disini terus, suatu saat kita nanti akan beranjak dari tempat kita sekarang. Kapan kita mau maju kalau kita tetap disitu terus? Mungkin sekarang kita anggap disini itu tempat terbaik, tapi bagaimana pun juga tempat terbaik bukan berarti kita selamanya bakal disitu terus, kita bakal ninggalin itu semua.



Kamu sangat berarti, istimewa dihati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini ;)





Mungkin cuma ini yang bisa aku tulis, aku lagi mau sok bijak nih ceritanya hahaha. Ya mungkin yang ditengah-tengah sampe akhir ni udah agak melenceng dari judul, haha. Pokoknya semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :