Jumat, 28 Mei 2010

Expo Pertama

HAH, hari ini sekolah ngadain expo. Gak tau juga ini expo pertama atau tidak untuk sekolah kami, yang jelas ini expo pertama bagi kami, anak kelas 7. Jadi pertama kan kata guru expo tu hmm apa yaaa :| kalau gak salah kata guru hari Kamis kemaren tu : Expo adalah suatu kegiatan yang memamerkan hasil buatan sendiri. Jadinya kalau mau buat stand-stand gitu ya gakpapa.


Jadi kalau dari sekolah tu ada stand Matematika, Fisika, Biologi. Terus juga sebagai tambahan, masing-masing kelas tu bikin stand jugak, terserah mau jual apa tapi lebih bagus kalau apa yang dijual tu buatan sendiri, terus juga stand nya pake meja didepan kelas masing-masing. Pertama dapat info kalau mulainya jam 10, tapi kayaknya udah banyak yang siap-siap jam setengah sepuluh-an gitu, jadinya jam segitu kami udah beres-beres buka stand.


Ada Lia yang buat cup cake, astagaa enak kali =P~ terus juga Nadia yang buat nasi uduk, aku mau nyoba nggak boleh sama orangnya, katanya biarin dulu orang beli, nanti kalau bersisa baru kita yang beli --" akhirnya habis :( terus juga ada pin sama gantungan kunci dari kain flanel buatan Tata, Vani, Naomi, kalau gak salah sih itu aja :D abistu juga ada PC Game, weits, si Bimo yang bawak tu. Abistu yang jaga stand kalau gak salah sih Sekar, Tiara, Dhea, Siska.


Karena takutnya kurang laku akhirnya aku berinisiatif [ceileh-.-] untuk pake keranjang jalan-jalan nawarin jualan kelas HAHAHA, sama Vani. Akhirnya pertama Vani yang bawak keranjang, aku megang kertas gitu, terus sepanjang jalan gantian-gantian gituchuuuw ;;) Alhamdulillah laku ;) sambil jualan tu kami sambil liat stand-stand kelas lain. Mantap juga, ada yang bawa blender segala :)) tapi mantap lho, laku :-bd selamat ya ;) ahaha.


Abistu capek jualan, dan ternyata stand di kelas aku makanan udah hampir semuanya habis, hahaha. Yang tinggal cuma pin-pin, gantungan kunci, sama game. Yaudah, akhirnya aku, Dhea, Siska, Vani mampir ke Stand Biologi. Sebelumnya aku sama Vani sih udah masuk ke stand Biologi, tapi masuk lagi hehe :D mantap, ada buaya yang udah diawetin [tapi buayanya kecil], ada
ular yang udah diawetin [juga] zz ada kelinci, burung, hamster, kura-kura :-bd


Abistu gak tau Vani kemana kami pergi ke stand Fisika \m/ hmm mantap-mantap jugak sih, tapi yang ini full of experiment ;) banyak percobaan-percobaan gitu. Pas pertama masuk dapat kartu sama permen ihiiiiiiy :"> abistu kami liat-liat. Udah liat semuanya, pindah ke stand Matematika, hohoho. Disana sih kebanyakan pejelasanya tertulis jadi aku males bacanya -__- ada buat ngerjain soal, yang bisa nyelesain dapet makanan :D hehe mau sih tapi kan kalau salah malu-maluin HAHAHA :)) jadinya kami bertiga disana cuma liat-liat.



HAH, capek jugak ya expo ni, capek keliling-kelilingnya :)) tambah jualan jugak. Abistu kami kedepan panggung sebentar, mau liat-liat ada apa sih? Kok rame banget ya ;)) abistu yaudah, aku Dhea sama Siska cuma sempet liat satu band nampil aja, bandnya anak 7C, hihi ;)


Setelah ituu datang Sekar sama Tia, disuruhnya kami jaga stand. Yaudahlah, soalnya katanya semuanya udah pada pulang :| akhirnya yang jaga stand aku, Dhea, Siska, Bimo, Bagus. Terus capek kaaaaaaan, yaudah si Bimbim [Bimo-,-] udah mau pulang akhirnya kasetnya yang pertama mau dijual lagi [kalau ada yang mau beli] tapi gak jadi, yaudahlah.


AKHIRNYA EXPONYA SELESAI :) Siska pulang, aku sama Dhea mampir ke stand Biologi sebentar, liat boneka horta. Masih ada Jihan Chia sama Inca. Alhamdulillah orangnya beli ;) ahaha.
Yaudah ternyata kakak aku nelfon katanya kalau mau pulang bareng SEKARANG, alhasil aku kebut ambil tas terus say goodbye [B-) ya Allah -,-] abistu pulang. Dan pin sama gantungan kunci nya kubawa pulang.



Ini nih, ada foto satu, pas lagi keliling-keliling ;) makasih buat Sasa yang udah motoin, hehe :D




Diedit HAHAHA
















YAAA udah ah, capek nulis :-h :))
Semoga Expo tahun depan lebih seru lagiii ! [sebenernya ini aja udah seru kok ;) hahaha]
BABAIIII

4 komentar:

  1. QUOTE:
    Karena takutnya kurang laku akhirnya aku berinisiatif [ceileh-.-] untuk pake keranjang jalan-jalan nawarin jualan kelas HAHAHA, sama Vani. Akhirnya pertama Vani yang bawak keranjang, aku megang kertas gitu, terus sepanjang jalan gantian-gantian gituchuuuw ;;) Alhamdulillah laku ;) sambil jualan tu kami sambil liat stand-stand kelas lain. Mantap juga, ada yang bawa blender segala :)) tapi mantap lho, laku :-bd selamat ya ;) ahaha.

    bukannya itu emang ibuk yang nyuruh, hahaha :))

    BalasHapus
  2. Ibuk nyuruh yaaaa?:O
    Aku gak tau ibuk nyuruh kayak gitu bim -,- HAHAHA :P

    BalasHapus
  3. waktu itukan ibu datang ke stand kita sambil nyuruh muter muter nyari pelanggan :)) :P

    BalasHapus
  4. haha tapi itu kan sesudah aku berusul bim :P pas aku mau jalan baru ibu bilang gitu :P:))

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :