Kamis, 06 Mei 2010

Kamis Oh Kamis -_-

Holla, back ladi dengan saya Athiyyah Nanda Gumai, pemilik blog ini ;;)


Kamis Oh Kamis, masalah hari Kamis ni gak selesai-selesai juga. Tapi anehnya hari ini nih digabung, sial sama senang :-bd mau tau? Ihik, baca ya :D ;;)


Sial : NO. Kan biasanya aku kalau kesekolah itu bawa map, map isinya tuh kertas-kertas, LKS, atau benda-benda bersejarah lain lah. Terus kan tadi ntah kenapa pas mau ganti baju olahraga, itu map terbuka :| isinya jatoh semua, ke got lagi :| wth :| wuih, langsung cepet-cepet ngambil ntuh kertas-kertas deh. Terus kan ada kertas kecil, kebetulan dia paling bawah, jadi dia paling basah. Dan kertas itu isinya adalaah, peta provinsi Bali yang kubuat untuk tugas Geografi. Kebetulan kan jatohnya di dekat ruang Agama Kristen, langsunglah anak-anak 7B yang kebetulan lagi belajar disana ngeliat aku :| mereka bilang "Woowww pulau Bali tenggelam! HAHAHA" heh, gak baik bilang gitu. Lo pikir gue mau peta yang udah dibikin susah-susah lenyap gitu aje? -___-"
Terus juga benda jatoh adalah : tiket PenSi. Huaaa itu tiket penuh kenangan banget, cuma ya gimana. Maaf ya tiket mungkin memang bukan takdir kita sampai ke pelaminan, huhuhu :(
Selain itu juga ada beberapa kertas yang harus kurelakan tapi gak dibiarin di got, dibuang. Salah satunya adalah komik buatan aku :( komik paling asik yang pernah kubuat :|
Pokoknya gitulah.



Serunyaaaa Hari Ini !!
Yeak, kalau tadi itu kan masih pagi-pagi sialnya, nah ini udah pelajaran kedua, alias setelah peristiwa tak menyenangkan itu. Pas belajar olahraga, yang cowok disuruh main tolak peluru, sedangkan yang cewek bebas. Jadinya pertama kami sekelas [yang cewek aja] kompakan mau main pakpung. Gak ngerti jugak sih aku cara mainya, tapi ngikut aja lah :D
Abis capek main pakpung, kami ganti lagi permainan jadi kejaran duduk :-bd :)) asikasik gimana gitu :)) dan yang asiknya, semua anak cewek 7A main ini, yang gak ikut cuma Chia dan Lia. Orangnya jalan-jalan gitu -_- :)):D
Terus udah lama main, akhirnya yang cowok selesai lempar peluru, akhirnya waktu olahraga habis dan kami ganti baju ~


Serunya lagi, pas BCK :-bd
Jadi hari ini kami disuruh bawak alat ke lapangan display :D hohoho, for the first time nih. Yang pasti yaa deg-deg kan lah. Terus kan yang battery disuruh baris, kebetulan aku agak lama jadinya baris dipaling pinggir -__- eh gak taunya dari aku sampai tiga orang disamping aku, kebagian megang alat hari ini :)) yaaa, orang-orangnya sih aku, Tari, Diva dan Wulan. Pertamanya aku udah ngarep-ngarep gitu kan, bawak snaredrum, eh gak taunya malah kebagian bassdrum. Tapi ndak papalah, nyoba :D
Pertama rasanya sih biasa-biasa aja, lama-lama keberatan, tapi aku pake sugesti :> hahaha begini bunyi nya "bisa bisa bisa, pokoknya harus bisa sampe nanti! Kan malu kalau harus lepasin alat. Pokoknya hari ini bassdrum yang ini cuma aku yang make!"
Banyak yang udah nanyain "Kuat? Mau lepas alat?" tapi ndaklah, sayang hahaha.
Yaa ~ kan soalnya katanya kalau gak sanggup boleh tanpa alat, cuma kan rugi gituloh, dan belum tentu minggu depan aku boleh bawak alat lagi :D


Dan Alhamdulillah akhirnya aku bisa bertahan bawak bassdrum sampe latihan selesai, hihihihi.





YAAA pokoknya begitulah hari Kamis kali ini, penuh sukacita :') kesenangan kesedihan :') tertawa dan tangisan [emang ada yang nangis hari ini?] danlainlain :)

Sekali lagi tengkyu banget yang udah mau check blog aku dan udah mau baca ini, hope you like it ;)
Btw, ganti warna template nih :)) gimana? Comment! :)

2 komentar:

  1. pulau bali tenggelam? hahahhahha...itu bikin aku ketawa hahaha.. :))
    komik buatanmu apa at? sayang bgt kertasnya basah...

    BalasHapus
  2. :))) iya tu anak 7B ada yang bilang gitu [-( kan gak boleh bilang gituuu [-( :))))

    yaa dia kayak cerita gitulah ri.. iya sayang banget :(

    BalasHapus

Celotehan di Post Ini :