Sabtu, 01 Mei 2010

Penjelasan Lagu, Uhuk

Ampun, maaf mbah pasti bosan, huehehe. Ini jam berapa yaa? :-" ada yang tau gak? [halah garing, bilang aja pamer :|]. INI NI JAM setengah dua belas malam, tapi aku bosan yaudah nulis di blog aja ;;)



GILA LAGUU, kayaknya judulnya gak perlu itu lah ya. Soalnya kapanpun dimanapun dan biasanya aku emang gila lagu o.o gila beraaat ~ hahaha.
Jadi sekarang ntah kenapa kayaknya lebih gila dari yang sebelumnya, hahaha yapulakya -.- mungkin ini aku mau share lagu-lagu yang enak didengar hmm bagi aku :D tapi kali ini aku mau share lagu-lagu yang iramanya slow karena lagi suka sama lagu yang tenang-tenang :) [walaupun aslinya nyanyi lagu Eenie Meenie semangat abiss hahahaha]




1. Miss Invisible - Taylor Swift = Mengapa aku suka lagu ini? Yak alasan pertama karena aku memang suka sama Taylor Swift dari dulu, muahaha. Jadinya kalau ada sesuatu yang berbuhungan dengan TS [nama singkatnya], yasudah, kudengar :D
LIRIKNYAA ! Asik, ini kayak tentang RATU kecil gitu hmm gimana ya jelasinya? Ratu kecil yang gak diperhatikan. Judulnya aja MISS INVISIBLE, itu artinya dia gak keliatan kan? Hehehe. Dengar aja lah lagunya sendiri, liriknya jangan lupa dipahamin ;)


2. Through the Rain - Mariah Carey = YAKK ini lagu lama, kalau gak salah keluaran 2008 yak? Haha. Yang jelas aku baru tau ini lagu gara-gara kakakku dengerin lagu ini pas bulan Ramadhan kemaren. Jadi ikutan deh suka ini lagu :P huehehe.
SUARANYAA ! Suara si Mariah maksud aku, ehehe. Gilaa lembut --" terlalu haluss, aku aja dengernya berkali-kali gak bosan :)) kalau liat videoclipnya asik deh ;;) coba aja cari di YouTube!


3. Eenie Meniee = Justin Bieber ft. Sean Kingston = SAAAH ! :)) udah mulai kena racun anak jaman sekarang nih JB JB JB dan JB. HAHA. Tapi tenanglah, aku gak tergila-gila kali sama JB kayak orang-orang ntuh --" oke, awal dari aku suka ini lagu adalah karena ngeliat video Wulan & Diva mainin lagu ini di YouTube, aseeeeeeek. Yang paling asik dilagu ini nih IRAMANYA, coba aja denger :D



Hmm, apa lagi ya? Hehe, cukup segini dulu aja ya teman-teman ! InsyaAllah kita bertemu lagi besok! Lagi boring abis nih -.-'
Kalau ada yang bosan atau kurang kerjaan atau apa lah, ajak aja aku main ya, aku bosan dirumah :| ajak chat via Y!M ! Kalau gak dibales berarti saya offline [bongak] atau SMS nomor saya hihihi ;;)



Cukup sekian dan Terimakaish, makasih sekali lagi yang udah mau baca dan yang udah mau dengerin lagunya ;;) ASIK KAN?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :