Senin, 24 Mei 2010

Pelantikan ~

Blog aku :">
I wanna write something here, baca ya ;D
Ini cerita aku tentang pelantikan untuk menjadi anggota MB BCK kemaren, hihi. Tapi, aku gak bakal ceritain semuanya kayak biasanya aku ngepost ~ soalnya nanti kebocor :D


Jadi, ceritanya aku takut. Eh gak taunya setelah dijalanin ya begitulah :) kalau mau tau ikut aja dan rasakan bagaimana enak rasanya ;) ada sedih + senang + gembira + takut + capek + sakit + menggeretek + seru + malu = pokoknya semuanya :)
Awalnya aku udah tanamkan di diri sendiri untuk kuat dan gak nangis. Tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur. Aku nangis di langkah terakhir. Sungguh mengharukan. Tapi tak apalah, cobaan tu namanya ;)



Terus akhirnya, setelah melewati ini dan itu, tibalah saat yang berbahagia. Aku dilantik. Ya, dilantik! Dilantik menjadi anggota MB BCK Duri. Wah, bangga. Setelah ngelewatin blablabla, perjalanan yang panjang akhirnya aku jadi anggota :D akhirnya berganti lah sebuah status. Yang kemarinya masih CAANG [CAlon ANGgota], sekarang 'CA' nya sudah hilang dan tinggal 'ANG' nya aja ;)
Pokoknya banyaklah yang mau aku ceritain tapi ya gitulah :D




Intinya [copas status Fb aku aja ya :p] :
Alhamdulillah, perjuangan dan pengorbanan aku selama ini gak sia-sia :) walaupun capek + dimarahin sampai nangis, tapi gakpapa, karena akhirnya aku dapat apa yang aku mau :D terimakasih untuk kakak-kakak dan abang-abang yang udah marahin aku, hehehe :D

Gak sia-sia aku korbanin waktu belajar aku untuk itu, dan gak sia-sia pulsa aku habis banyak karena kelompokku, dan gak sia-sia aku marahan sama Laras waktu itu di sms, parah wak :))

Hihihi nangis terharu ah :'( :D







BYE, aku capek nulis :))

2 komentar:

Celotehan di Post Ini :