Rabu, 12 Mei 2010

Menulis Suraaaat!

Hohoho, hello fwends =P~ back, I'm back :-" kita langsung ke topik aja ya ;)


Teringat tadi, abis pulang les matematika. Kebetulan mama jemput, terus pas di mobil mama bilang sesuatu.

Mama : To A.N. Gumai. From Britain :-"
Aku : Ha? Apa ni ma?
Mama : Tadi mama dapet surat tulisan depanya begitu
Aku : Britain tu dimana ma? -,-"
Mama : Setau mama sih England, Inggris
Aku : HAAA ??? INGGRISS? SERIUSLAH MAA!
Mama : Iya Inggris. Emang dari siapa sih dek?
Aku : AAA DANIEL RADCLIFFE MAMAA !
Mama : Daniel Radcliffe siapa dek? [yaelah mama-.-]
Aku : Itu lho maaa, yang main Harry Potter, yang jadi si Harry!
Mama : Ohh yang ituu.
Aku : Mama ayok cepat pulaang ! ~


Hahaha lebay abis. Actually, that's not important, back ti topic.

Menulis surat, salah satu hobi aku :-bd ahaha. Gak tau entah mengapa, dan bagaimana dan gimana asalnya, menulis surat adalah hal yang menyenangkan menurut aku. Tapi kalau aku bukan nulis surat ke orang-orang yang gitu-gitu, tapi kalau aku lebih suka buat ngirim surat ke artis. Haha, sebenernya aku udah menemukan beberapa alamat artis Indonesia maupun luar Indonesia. Ada yang ku kirim surat lalu dibalas, ada yang aku kirimin sejak lama tapi gak dibalas, dan ada juga yang aku belum kirimin suratnya, walaupun udah di amplopin.


JADI, ini contoh-contoh artisnya ;;>
1. Afgan Syah Reza = Alhamdulillah dibalas :) pas dapet pertama kali langsung lompat-lompat gak jelas :)))
2. Selena Gomez = Ihik, artis Amrik nih, hohoho :D dan ini aku ngirim nya pake email :>
3. Daniel Radcliffe = Hihihii baru nyampe hari ini suratnyaa :">
4. Jake T. Austin = Artis luar negri jugak nih, hohoho. Tapi sayangnya yang ini gak dibales ~


YAAA POKOKNYA GITU LAH :D menulis surat asyikkkaaaan? :>:> apalagi bisa dapet foto + tanda tangan nya lho, hahaha standar! Ya, kalau aku sih biasanya nulis surat begitu-begitu aje ;)
Ya, awal dari semua ini adalah keberanian. Kalau gak ada keberanian mencoba pasti kita gak akan sampai seperti yang sekarang? Ya gak? Jadi intinya : berani mencoba semua hal yang baru ;;)



Ini nih target artis aku selanjutnya =P~
- Jonas Brothers
- Miley Cyrus
- Demi Lovato


Gyahaha, artis Disney Channel semuaa 8-> ada yang mau bareng? Yok sini main kerumah, kita bikin suratnya bareng-bareng yak :D


Oh iya satu lagi, bagi yang mau dapet alamat artis-artis itu, bilang aja ke aku ya ;) nanti kukasih :D tapi bongak nya, yang Daniel Radcliffe itu hilang kertasnya :'( tapi ntarlah kucari lagi ya :D



HAHAHA udahlah aku capek nulis nih :-h mau nulis surat yang lain pulak hahaha, gut bye fwends, makasih banyak ya ;D Actually, this is not important, dan mungkin ada juga yang bakal bilang aku pamer --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :