Rabu, 15 Juli 2009

Between GIGI dan MOS ???

Haiiii..........
Hola Aloha...
Masih dengan suasana senang, baru masuk sekolah dan sekarang aku mau cerita tentang MOS ( Masa Orientasi Siswa ).
Eh, mana yang bener sih ??
Siswa atau Sekolah ?? Ahh.... Gak tau lah...
Kembali ke LAPTOP !

GIGI dan MOS ?
Apakah GIGI idola ku datang ke sekolah ku ? Nggak.
Pagi ini, aku udah minta mama buat ke dokter gigi.
Kenapa ??
Soalnya udah 2x gigi aku mau copot tapi mama tak kunjung membawaku ke dokter gigi. Jadi, karena itu yang mo lepas adalah gigi yang ke-tiga lepas untuk akhir ini, aku minta mama buat ke dokter gigi.

Dan akhinya aku pun ke sekolah buat MOS dan segera mencari Syifa, karena aku lah korban ke-2 pada hari kemaren.

Haha, pas hari pertama MOS, si Fira barangnya ketinggalan.

Hari ke-dua, topi aku malahan ketinggalan.

Hari ini, botol minumnya si Sindy pula yang ketinggalan.

Siapakah korban ke 4 ??

Kayaknya gak ada, soalnya kami belum ada rencana buat ke rumah Syifa lagi. Kasian dia. Haha....

Ok, kembali ke LAPTOP !

Dan aku nyamperin dia dan dia langsung memberikan topi biru ku. Langsung kami ke tempat biasa kami ngobrol. Dan ternyata disana sudah ada Lisa dan Nanda. Langsung aja kami join ke sana dan ngobrol-ngobrol dulu. Dan karena beda kelompok ama mereka, Aku, Puspa ama Nanda langsung nari tas dan kembali gabung disana.

Gak lama setelah itu bel pun bunyi dan karena cuaca sedikit mendung, kami semua di suruh ngumpul di aula.

Udah sedikit pembukaan, nyanyi-nyanyi dll, dan kami pun diberi pengarahan.

Pas itu, aku mah, sambil denger, sambil goyang-goyangin gigi supaya cepet lepas. Dan saat itu, aku sempet berpikir juga.

"Klo nih gigi lepas sekarang, aku nanti mau ngepost ahh !!"

Eh, dimainin berkali-kali, secara tiba-tiba, gigi ku main lepas aja nih.

Haha..........

Trus aku langsung permisi dan lari ke wc terdekat.

Dan udah selesai, gigi nya aku simpen.

Ku simpen jadiin cinderamata.

Haha......... Dan aku berfikir,

"Yay, gila ajaa.... Gigi udah lepas 2, eeeeeehhhhhhhh........... Malah nambah lagi 3."

Sontak aku jadi bingung.

Klo makan ntar gimana ???
Gigi udah 2 lepas di kanan bawah, dempetan pula.
Nambah pula 1 dikiri atas.

Ahhh.......

Bingung, bingung ku memikirnya.

Udah itu aku langsung memalingkan muka di sebelah kanan dan coba nyari Syifa. Haha....

Begitu dia tau gigiku lepas, dia langsung ngakak ketawa.

Dalem bahasa isyaratnya, dia bilang "Haha... Lepas lagi ??? (sembil ketawa)".

Ya... Sekarang lagi gak ada inspirasi buat ngepost.

Hehe..... Sebenernya mo cerita banyak. Tapi lagi males aja.

Mungkin besok ngepost lagi, soalnya agenda buat besok : games, outbound dll.

Pokonya hari ini seneng lah !!!!!!!!!!


Best Regards, Atia-Eridanus Concello Madrid-Chera

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :