Rabu, 08 Juli 2009

Jacko dan Hal Lainya

Haiiiiiiiiii...........
Kembali lagi bersama saya Atia dan postingan unik, SEDIKIT gak penting tapi menarik untuk disimak dengan tema "Jacko dan Hal Lainya".

Saat ini, ada 2 hot news yang paling panas di Indonesia saat ini. Yang 1 tentang Pemilu dan klo acara infotainment bahasnya masih tetap tentang kematian Jacko. Semalem acara pemberian penghormatan terakhir buat Jacko. Nah, tadi pagi mamaku bilang, klo ada bayangan nya Jacko. Pas denger itu, aku jadi tertarik banget. Langsung aja aku buka Youtube dan nyari hantunya itu. Ternyata aku menemukanya. Ya, cuma bayangan hitem lewat aja. Dan setelah aku amati lebih lanjut di tayangan berjudul "Inside Neverland", ada banyak hantunya.

Hoho..........
Udah deh, males banget ngomongin hantu, gara-gara Jacko mati, aku jadi takut gitu ama hantunya. Haha... Padahal dari Neverland ke sini kan jauhhhhh banget. Jadi mamaku comment tentang ketakutan aku. Hahahaha......... :

Mama : Gak mungkin lah hantunya disiniii..... Klo iya ada Jacko
disini, mama mau minta foto bareng + tandatanganya..
:D
Aku : *cuma nyengir*

Hoh... Udah deh, lagi males banget ngepost nih.
Salam buat semua readers ya !

Best Regards, Atia-Eridanus Concello Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :