Rabu, 29 Juli 2009

SINERGI Today...

Haloooo......
Asalamualaikum Semuanyaaaaa........ :D

Aku mau cerita tentang SINERGI alias 7D.

Jadi, tadi itu pelajaran Ekonomi, yang artinya kami belajar ama wali kelas sendiri. So, karena kami belum juga memilih struktur kelas, jadi hari ini kami melakukan voting buat struktur kelas 7D. Aku mencalonkan diri. Dan nama-nama calonya adalah sebagai berikut :

-Nanda
_Athiyyah
-Ayu
-Febrio
-Kendo
-Brian
-jody (orang paling aku benci di kelas, gak sudi aku nulis namanya pake huruf kapital !).

Dilakukan lah voting.

Setelah itu, dihitung lah suaranya. Kami masing-masing punya 3 suara (asyik bener dah !). Trus, Catherine yang nulis di papan.
Udah mulai hitung suara dan ternyata aku menemukan sedikit kecurangan. Bukanya curang. Tapi, harusnya itu nilai aku, tapi si Cathrine kurang tebel nulisnya, (ya, pokonya gitulah !) dan aku dapet suara 10 (harusnya 11 tuhhhh !!!!!!).

Dan yang dapet paling tinggi si Ayu. Skornya 14 (wuihhh).

Ya, beberapa kali perdebatan, akhirnya aku jadi Wakil Sekretaris. Yang jadi sekretarisnya Ayu. Soalnya Bu Leni (PA Sinergi) bilang, selagi ada cowo, yang jadi ketua ya, cowo.

Ya, Alhamdulillah lah, jadi WS. Yang penting, masuk sebagai struktur kelas.. :D

Yah, sebenernya banyak cerita, tapi, lagi gak mood nulis. Salam buat semua readers yang baik-baik ya.. :D

Best Regards, Atia-Eridanus-Chera ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :