Sabtu, 18 Juli 2009

Liburan at Jakarta *part 2

Haiiiiiii........

Setelah lama gak ngepost lagi tentang liburan pas di Jakarta, sekarang aku mau lanjutin lagi nih, ceritanya.

Sudah. Hari itu kuhabiskan hanya di dalam Pacific Place Mall ajah, sambil jalan-jalan.

Dan esok harinya, rencana, awalnya aku mau ke Ancol.

Au Ah, males. Klo di sana, hari terakhir ya cuma bisa disana doang. Gak bisa jalan-jalan. So, aku memutuskan pada hari ke-dua ato hari terakhir ke Mall Taman Anggrek.
Satu-satunya keinginanku pada saat itu ya, cuma mau main ice-skating doang sambil jalan-jalan.

Ya, pas baru nyampe aku langsung ke tempat maen bikin craft gitu. Ya udah, mumpung cuma berdua ama mama kesana (kesempatan langka brooo !!!), jadi, aku bebas melakukan semua hal yang aku mau lakukan tanpa gangguan Kakak-ku atau abangku.

Setelah bikin itu, aku menuju tempat ke dua.

Ice Skating.

Dulu udah pernah nyoba 2x, tapi aku nekad aja. Gak bisa, jadi cuma bisa dipinggir-pinggirnya doang (beberapa tahun lalu kok :P).
Jadi, kali ini, supaya gak sia sia, aku mau minta belajar 30 menit ajahh...

Samapi disana, aku dapet giliran belajar jam 1.30 siang. Alhasil, karena jam masih menunjukkan pukul 12.00, aku makan duluw ama mama di MC'Donalds (promosiiiiiiiiii).

Udah makan aku langsung menuju ke tempat ice skating tadi. Ya. Nunggu gurunya datang dan ketika datang ia langsung membenarkan tali sepatuku yang diikat kurang kuat. Akhirnya aku belajar dan ternyata si guru asyik diajak ngomong. Terlebih lagi, katanya ada sodaranya yang tinggal di Duri.

Jadi klo diajak ngomong tentang Duri atau CPI, dia lumayan asyik tuh. Selama belajar, aku HANYA (hanyaaa ????) terjatuh 1x. B-)

Setelah belajar, ada pelapisan es dulu 30 menit. Dari pada bayar tapi siasia, mendingan tunggu aja deh. Udah nunggu, akhirnya aku maen sendiri, tanpa siapa-siapa. Aku lumayan bisa ternyata.

Bakat.

B-)

Tiba-tiba, pas masih syik maen, lalu, aku kehilangan keseimbangan dan...

"BRRUUUKKKKKK........."

Jatoh deh.

Huaaaa.... Sakitttt.....

Tapi ga pa pa...

Dan ada 2 orang yang menyemangatiku saat itu.

Seorang abang-abang dan kakak-kakak (kayaknya pacaran :P), mereka lagi berdiri di pinggir-pinggir area, jadi, si abang ngomong :

"Ayoo dekk !!!! Pantang nyerah dekkk !!! Adek aja main lebih jago dari abang. Ayoo dekkk.... Semangat !!!!"

Aku jawab :

"Ya bang, semangat 45 !!"

Tentu saja kami melakukan hal itu tidak berteriak. Malu-maluin ajah. B-)

Dan saat itu, aku semangat lagi.

Udah bisa 2 putaran tanpa pegangan.... ;))

Udah maen, ya, aku keluar ajah. Masih banyak kegiatan menanti. :D

Udah, nyari tas sekolah dll lahh....

Udah itu, rencana malem ya, makan dulu.

Mumpung di Jakarta, kami sengaja nyari tempat makan lesehan yang unik-unik gituh.

Dan tempat makan malam kami itu adalah "Nasi Goreng Gila".

Emang gokil bener tuh nasi goreng. Asyik makan nya.

Sosis + ayam potong + cabe + garam + gula (mungkin :P) dan bahan-bahan lainya = NAS-GOR GILA

Puas deh, makan gituan dan tujuan selanjutnya adalah mengunjungi rumah sodara di Bekasi,Ja-Bar.

Sebenernya sedikit males buat kesana, tapi, gak pa pa lah. So, di perjalanan, klo ada yang menarik, ya, aku foto.

Selebihnya ????

Tiduuuurrrrrrr.........

Sampai disana, ya, cerita-cerita ma sodara.

Apalagi ma sodara aku yang dari namanya aja udah gila, Menggale, ntah ngapain dia kayak me-review kesalahan dia pada teman-temanya.

Udah gila beneran kali yah ?

:P

Abis itu, pulang jam 10 dari sana. Dan sesampainya di hotel lagi, udah jam 12 malem.

Huaaahhhh.......

Ngantukk cuuyyy....

Dan akhirnya aku tidur.

Besoknya.

Aku pulang......................... Tanpa dendammm......

:))

Lewat bandara Halim-PerdanaKusumah.

Dan yang bikin aku ngakak sesampainya disana adalah tulisan berupa

"SUSI AIR"

=))

Susi, istrinya Tukul !

Hahahahahahahahahahahahahahahahaha.............................
Udah kaya aja nih, punya perusahaan penerbangan sendiri.

Hoahh....

Udah lama perjalanan panjang, akhirnya pulang deh.

Sekian..

Best Regards,

Athiyyah Nanda Gumai - Eridanus Concello Madrid - Chera !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :