Senin, 06 Juli 2009

Hari Ini - Today

Halooooooooooooooooo......................
Kembali lagi dengan postingan aneh saya, Athiyyah Nanda Gumai. Ok, kembali ke LAPTOP !
Hari ini aku mau cerita tentang kejadian hari ini.

Hari ini, aku ma Sindy udah ada rencana ke sekolah. Buat apaaa ??? Ya ngurus-ngurus surat-surat sekolah lah ! Ijazah aja blum ku ambil, blum pula cap tiga jari, blum pula dapet STTB. Biasa, karena liburan, aku bangun telat alias molor. Trus pagi itu, aku langsung : nonton Inbox, klo gak tu DeRingS, klo gak tu Dahsyat. Itu aja acara musik favorit aku. Dah nonton ketiga acara tu bentar, aku mandi dan segera siap-siap ke sekolah karena si Sindy anaknya lumayan rajin dalam hal datang kesekolah dan klo aku blum datang, dia selalu menelpon ku. Udah mandi, dia nelpon lagi. Abis tu beresin kamar bentar, dia nelpon lagi. Baruuuuuuu aja mau nelpon taxi ke sekolah, nelpon lagi. Udah itu, sambil nunggu taxi, aku nonton Dahsyat sebentar. Lalu, si taxi datang dan mengantarkan seseorang ke Dempo dulu baru kesekolah.
Sampai disekolah.
Sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget. Aku sama Sindy ke kantor KepSek, karena tempat sidik jari emang disitu. Dan ternyata eh ternyata, si kantor KepSek ditutup. Dan saat aku dan Sindy menuju lapangan atas, si Monster of the Deep (hehe, itu nama samaran nya) datang sambil lari-lari (pas dia lari, aku malah cekikikan) manggil aku. Dan tujuan dia kesekolah sama dengan aku dan Sindy, ngambil ijazah. Setelah kami beri tahu dan tempe juga kacang kedele, hahaha... Nggak, setelah kami kasitau klo kantor KepSek tutup, dia langsung pergi meninggalkan sekolah. Aku dan Sindy ??? Makan es-krim trus ngomong-ngomong di ayunan terbaru.
Aku : Ih, gak adil kali ya, dulu pas kita masih sekolah disini,
mainanya jelek-jelek, giliran adek-adek sekarang, mainanya
bagus-bagus. Gak adil...
Sindy : Iya. Kenapa curang kali ? Giliran kita pergi, sekolah di
bagus-bagusin..

Dan kami pun ganti topik pembicaraan.

Aku : Eh Sin, ntah napa, karena sering denger lagunya, ana
jadi suka lagunya The Virgin yang Cinta Terlarang -_-''
Dia : Yang itu ana kurang suka, tapi yang ......... (aku
lupa judulnya apaan :P ).
Pas kami lagi diem, sesuatu terjadi.

Seorang kuli yang sedang bekerja membangun arena bermain di sekolah aku nyanyi dengan suara cemprengnya, sambil berteriak kuat-kuat : TUHAN......... BERIKAN AKU HIDUP... 1 KALI LAGIIII........ HANYA UNTUK BERSAMANYAAA.........

Kejadian itu membuat aku dan Sindy tertawa terbahak-bahak.
Udah ngobrol-ngobrol, kami mendengar tangisan anak kecil. Tapi kami tidak mencari dimana sumbernya, tapi malahan pergi ke taman bermain TK yang sering aku sebut "Keliling Dunia". Tapi istilah itu aku pake klo bareng Ine, bukan Sindy. Dan kami pun gak denger suara itu lagi.
Tibalah saatnya aku dan Sindy bermain. Tempat pertama yang kami tuju adalah ayunan yang baru. Karena masih baru, si ayunan bahkan belum dipasang. Dengan nekad nya, aku ma Sindy memasang ayunan itu secara SEDIKIT asal-asalan tapi bener. Kami gak peduli itu bener apa gak, yang jelas bisa dinaikin :P . Dan ternyata, aku dapat rakitan ayunan yang talinya pendek. So, pas udah jadi, si ayunan begitu tinggi hingga aku harus meminjam ayunanya Sindy buat main. Hehe........
Udah main ayunan yang single, kami ke ayunan yang lebih besar. Disana kami tak menyangka, seorang bapak-bapak lewat, walaupun sebenarnya dia berapa di seberang sana, lalu si Sindy mencoba menakut-nakuti si bapak. Caranya sih, biasa aja. Bilang "Hihihihihihihihihihiiiiiiiiiiii". Kaya Channel 13 aja yah ! :D
Si Sindy mengulang suara itu berkali-kali tapi ntah kenapa si bapak tak mau menghiraukan suara Sindy. Ntah mungkin males, atau mungkin emang gak bisa denger, atau mungkin dia menganggap itu hanya suara daun. Haha, trus si Sindy merasa gagal dan kami pun melanjutkan ngobrol kami. Keluar lah kami dari arena bermain TK yang sepi itu.
Pas dijalan, Sindy ngasih aku sesuatu. Ya, kenang-kenangan ajah. Kalung tulisan "Athiyyah". Haha, gak penting. Tapi, biar5lah, biar semua orang tau. Haha...
Udah itu kami langsung telfon taxi dan ketika baru sampai di tempat yang telah di tentukan, si taxi datang dengan tepat sehingga kami tak perlu buat nunggu taxi yang lama, soalnya, kadang-kadang, taxi datengnya bisa sampe 30 menit lebih loh..
Di taxi. Sebenernya gak ada yang menarik di dalam taxi, cuma pengen cerita aja. Kami pun ngomong-ngomong.
Aku : Eh Sin, berarti kita ketemuan ya, tanggal 9 besok ?
Sindy : Ya, SIP !
Aku : Di tempat tadi atau gak di tempat biasa ya Sin !
Sindy : ;)

OT ( Om Taxi )

OT : Eh dek, emangnya sekarang tanggal berapa ???
Aku : 6 om.
OT : Pemilu kapan yah dekk ???
Aku : Ndehh, masa' om gak tau ?? Lusa om, tanggal 8.
Jangan golput yah om ! (sok-sok, haha)
OT : ;)

Setelah ngobrol itu, aku nyampe dirumah, beres-beres kamar lagi, lalu menelfon Ela. Karena kami udah janjian bakal ketemuan. Soalnya dia kan baru buat fb, jadi masih mita diajarin bagaimana menjadi facebooker. Hehehehe..........

Akhirnya si Ela datang. Saat dia datang, masuk ke kamar aku dan tanpa melihat ke sekeliling, dia lagsung menuju ke arah foto Khattaman aku. Setelah itu kami langsung ngobrol-ngobrol sedangkan aku, sambil ngutak=ngatik hape nya Ela. Ya, panjang lah, cerita kami. Saking banyaknya, aku sampe lupa apa aja yang kami omongin tadi. Udah panjang cerita, kami makan. Udah makan, kami rencana mau ke Comesarry. Sebelum pergi, si Ela sempet bilag gii, "Eh At, ana maulah, berfoto di dekat pohon depan tu (nunjuk pohon di depan rumah aku).". Trus aku bilang "Ya, ntar aja, pas kita udah pulang dari comes." Udah sampe disana, karena bingung mau beli apaan, kami muter-muter dulu. Udah muter-muter, barulah kami beli sesuatu. Selesai beli, kami keluar dan duduk di kursi yang ada di luar. Sambil makan es-krim dan ngobrol-ngobrol dulu. Habis es-krim, terbitlah sesuatu yang kami sebut NARSIS. Ya, abis itu, dijalan, kami berfoto di setiap ruas jalan. Di trotoar lah, di pohon lah ( ini yang bikin aku ketawa), pokoknya, dimana aja lah ! Malahan udah hampir 30 menit cuma buat berfoto orang-orang narsis ini. Haha...............
Udah itu Ela menelfon sang papa buat jemput dia di rumahku. Abis itu, kami masuk rumah, ngobrol bentar dan dia akhirnya di jemput papanya. Huh...... Cepet banget...
Setelah itu, aku, ya, istirahat, nonton, ngemil dll. Saat malam tiba, giliran aku buat make LAPTOP ! Dan aku buka fb, liat notofication, abis tu aku main pet society. Pas aku main dan lagi lomba, abangku malah gangguin. Tapi biki aku ngakak juga akhirnya. Dan akhirnya, aku kalah. Dasar.

Udah itu, aku bermasalah dengan internet. HADOHHHHHHHHHH............................
Aku gak bisa buka DOMO -_-''

Dan sekarang aku masih mencoba sukses kembali.

Udah ya, ngantuk nih.

Best Regards,
Atia-Eridanus Concello Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :