Kamis, 16 Juli 2009

MOS Today

Haiiiiii........
Nah, sekarang nih, saatnya mood ngepost.
Dan aku mau cerita tentang MOS hari ini.

Hari ini, pas baru nyampe, aku langsung ketemu ma Syifa dan Fira. Langsung aja aku samperin mereka dan ngobrol-ngobrol bareng. Setelah itu kami ketemu Lisa. Dan setelah datangnya Lisa, datanglah yang lain seperti Dila, Aulia dan Nanda.

Dan seperti biasanya.

Karena kami 1 kelompok langsung aja aku, Aulia dan Nanda ke tempat duduk dan naro tas.

Trus kami ngobrol-ngobrol dan tak lama setelah itu datanglah Puspa. Dan kami pun ngobrol lagi.

Dan baruuuu....... Aja bentar ngomong, bunyi deh bel.

Kami semua ( aku, temen-temen dan anak-anak lain tentunya ) ngumpul di lapagan upacara. Dan ternyata, ada abang-abang senior yang udah gila.

Hahahahahahahaha......... Namanya bang Gugum.

Nah, pas semua orang disuruh diem, aku malah cekikikan ngeliat tuh abang kelas.

Gimana nggak ??

Coba kalian ada pada saat itu dan kalian amatin gaya dia kaya apa.

Hahahahahahaha.........

Dia pake bando !

Bandonya ada manik-manik kayak ibu-ibu !

Hahahahahaha...........

Abis itu, dia lepasin deh tuh bando.

Dan kami pun dibawa ke hall.

Si ibu guru mengatakan :

"Hayooo.... Kita senam dulu, biar gak lemes. Ayooooo............ Semuanya harus berdiri ya !!!!!!"

Dan kami semua para audience pun ikut berdiri.

Sebenernya, kemaren udah diajarin gimana senamnya.

Gini, "Belok ke kanan 2x, abis itu ke kiri 2x juga, ke belakang 2x dan ke depan 1x."

Begitulah senamnya.

Dan pas mau mulai, si guru kesenian ngidupin musik.

Dan pas kami lagi gerak-gerak senam, lagu yang tak terduga keluar.

"Poco-Poco"

Hahahahahahaha..........

Ntah kenapa, kami malah diajarin nari Poco-Poco.

Udah lama senam, abis itu... Hmmmm....... Ngapain yah ??
Aku lupa.

Ok, skip ajah !

Dan kami pun dipisahin dari kelompok masing-masing. Maksudnya, yang cewe dipisahin duduknya ama yang cowo dan dibagi 2 bagian.

Dan ternyata, kami boleh duduk gak 1 tim. Akhirnya aku baris diantara temen-temenku pas SD.

Dan kami disuruh bikin kelompok yang 1 kelompok isinya 5 orang.
Dan aku, kelompokku, isinya : Aku, Syifa, Sindy, Aulia dan Fira. Kami disuruh bikin nama dan tanggal lahir di kertas. Udah bikin, kami disuruh gabung ama 2 kelompok lain biar jadi 15 orang. Akhirnya kami memilih rombongan Mutiara kami tadi.

Dan karena semuanya berjilbab ( ada juga anak yang bukan asal Mutiara tapi pake jilbab juga ) dan ternyata cuma ada 2 yang gak pake jilbab.

Jadi, pas ditanya, kami jawab aja, klo nama kelompok kami

"MUSLIM !!!!!!!"

Trus aku bilang,

Harusnya MUSLIMAH dong !

Hahahaha......

Biarin :P

Dan ternyata, ada 2 orang kakak OSIS yang debat sedikit.

Ya, kakak senior itu adalah kak Fifi dan yang 1 lagi aku gak tau namanya siapa, mereka memperdebatkan hal ini :

K Fifi : Ehh.... Ni anak asuh aku ni ! Liat lah, hampir semua
berjilbab !!
K .... : Enak aja... Ni anak asuh aku !!

Setelah begitu berulang-ulang, akhirnya mereka damai.

Mereka : Ya, ni anak asuh kita berdua *sambil tos !*

Dan games nya adalah...

Hmmmmm..........

Gak tau juga namanya apaan.

Tapi games nya pake tongkat, ntar tongkatnya dipanjangin, 1 orang megang sisi yang kanan dan yang 1 lagi megang yang sisi lainya. Dan bakal ada 1 orang yang naik di atas tongkat kayu. Yang megang tongkat ada 5 apa 6 pasang gitu. Ntar mereka pindah-maju ke depan supaya sampai di finish nya. Dan pada saat itu aku berpasangan sama Nanda.

Dan yang kami percayakan buat jalan diatas adalah Siska.

Yang paling kecil diantara kami semua.

Sebelum lomba dimulai, kak Fifi-lah yang paling banyak ngasih dukungan.

"SIAPPPPPPPPPPP ??????????????????????????"

"SIAAAAAAAAAAAAPPPPPPPPPP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Pas Nanda bilang "Kayaknya kelompok kita lah, yang paling ribut". Aku ya, cuma nyengir.

Dan, lomba pun dimulai. Tapi, sebelum lomba dimulai, kami semua pada teriak,

"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM !!!!!!!!!!"

Abis kami teriak rame-rame, baru lomba beneran dimulai..

Langkah demi langkah di lalui oleh Siska ( cieeeeeeeee bahasanya gitu amat ! ).

Karena kerjasama yang baik, akhirnya kami menang.
Tentu saja kami senang dan bersorak.
Sekali lagi, karena nama kelompok kami "MUSLIM", jadinya, kami ngumpul bareng-bareng, menyatukan tangan kami, dan bilang
"ALHAMDULILLAH ! YEEEE !!!!!!!!"

Dan kak Fifi pun ikut senang juga.

Setelah itu, yang cowo juga lomba, juga cewe bagian 2.

Abis itu, kami di adu dengan pemenang cewe rounde II.

Kami rasa, lawan kami itu semuanya non-Islam.
Tapi gak tau juga mana yang bener.

Dan ternyata kami kalah.

Tapi tetap pada tradisi lama, "ALHAMDULILLAH !!!!!!!!!!!".

Kami kembali duduk dan ada seorang bapak-bapak panitia nyanyi kaya lagu-lagu Minang gitu.

Dan kembali pada abang senior yang tadi, bang Gugum, dengan gilanya sambil kecapean, dia goyang-goyang ala dangdut gitu. Kami semua langsung ketawa.

Dan back to kak Fifi. Kemudian ia menarik Nida dan memaksanya untuk maju ke depan juga. Akhirnya aku kena batunya juga deh. Disuruh maju ke depan dan aku, merasa gila kembali. Aku ma Nida ikut-ikutan aja tuh, joget-joget ala orang gila.

Hahahaha....
Hehehe.........

Udah, abis tu aku kembali duduk dan semua ditanyakan "Ada yang mau nyanyi gakkkk ???"

Ada yang mau.

Danpas anak tu blum nyanyi, Sindy nih, provokator nya...

"ATIA ATIA ATIA ATIA ATIA..........."

Dan akhirnya semuanya ikutan deh.

Dengan dipaksa dan sedikit di seret kak Fifi, akhirnya aku maju dan duduk sebentar sementara nunggu tuh anak nyanyi.

Yaudah, karena gak ada pilihan laen, aku nyanyi Lupa-Lupa Ingat aja.

Ya, nyanyi, dengan sedikit gaya aja.

Nyuruh Syifa ikutan nyanyi, tapi dia tetep di tempat duduknya.
Alhasil, aku dapet handuk deh.

Alhandulillah...

Udah itu, ada juga yang nyanyi lagi.

Abis itu, agenda : pulang.

Ya udah, aku pulang dan sampai rumah.

Selesai deh, cerita MOS hari ini.

Hmmm......

Moga-moga aja besok lebih seru lagi.

AMIIIINNN !!!!!!!!

Buh-Bye !

Best Regards, Atia_Eridanus Concello Madrid-Chera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :