Kamis, 30 Juli 2009

Dadah Sinergi !!! :((

Halooo....
Ya, hari ini aku mau cerita tentang kemaren.

Ya, kemaren ternyata, diumumkanlah hasil tes kelas Bilingual (kelas 2 bahasa). Pas baruuuu aja mau liat ke mading, Nida udah langsung aja bilang "At, anti (kamu perempuan, dalam bahasa Arab) lulus At. Anti masuk 7a !".
Langsung aja tanpa pikir panjang aku bilang "Serius ?? Alhamdulillah........ Gak nyangka ana masuk :D"

Setelah itu, karena ingin membuktikan kebenaran beritanya si Nida, aku menuju mading yang kebetulan lagi rame...... Banget. Trus, ya, benar. Aku masuk kelas Bili.
Dan ternyata lumayan banyak juga temenku yang masuk Bilingual. Contohnya, : Syifa, Fira, Lisa, Nanda, Ayu, banyak lah.

Ya, senang karena hal itu, ada sedihnya juga.
Why ??

Ya, aku harus meninggalkan 7d, kelas paling asyik deh. Mengingat baru kemarenya jadi WS, nanti tuh jabatan lepas lagi deh.
Hiks, padahal belom sampe part seru berada di 7d, eeehhh.....
Malah diacak lagi kelas-kelasnya.
Ya, aku mau menamakan kelas 7-ku itu dengan nama SINERGI ajah. Jadi, kalo aku cerita tentang Sinergi, berarti aku cerita tentang kehidupan aku selama dikelas 7. Haha...

InsyaAllah kalo naik kelas nanti (kelas 8), aku mau ngasih nama laen lagii.. Hahahaha.......

Hobi banget ngasih nama-nama. Seperti :
Boneka pemberian Ine, namanya Anto'. Hahahahaha.......
Bola hijau : Gita.

Dan banyak lagi benda lainya yang aku kasih nama.

Hoah.....

Bener-bener gak ada ide buat ngepost nih.

So, good bye SINERGI 7D, I LOVE YOU !!!!!!!! (tentunya dikelas itu juga ada orang yang paling aku benci. :P).


BABAI ALL !!!!!!!!!!!

Best Regards, Atia-Eridanus-Chera !! :D

1 komentar:

Celotehan di Post Ini :