Senin, 02 November 2009

Saya Berharap..

Berharap apa kamu At?
Berharap postingan saya yang ini dibaca pemerintah atau aktivis masyarakat. Postingan saya kali ini hanya mau membahas.. Bank Century. Saya harap anda semua tau masalah yang 1 ini.

*sebenarnya, saya masih kecil dan tidak perlu untuk membahas hal ini. ini hanya menyampaikan perasaan kecewa saya..*

Saya kecewa. Kecewa kepada pemerintah mengapa masalah ini tak juga diselesaikan secepat-cepatnya dan secara adil. Mengapa pelaku Bank Century tidak segera ditangkap? Apakah pemerintah bersekongkol dengan mereka? Apakah pemerintah sibuk kampanya?? Atau.. apa??
Pernah, aku menonton KICK ANDY, yang kebetulan lagi membahas tentang para nasabah-nasabah Bank Century.. Malahan, ada yang sampai bunuh diri. Ia sengaja terjun dari lantai 7, karena.. Uang yang telah dikumpulkanya setelah bertahun-tahun yang kini telah menyampai nilai 100 juta, hilang sekejap saja di Bank tersebut.
Hampir setiap hari para korban-korban nasabah Bank Century mengadakan protes, demo.. tapi.. bank century tetap tutup mulut. Apakah pemerintah tidak melihat peristiwa ini?
Apakah pemerintah tidak melihat tv seharian??
Ohh.. Ya Allah..
Aku berharap masalah ini cepat terselesaikan dan para pelakunya mendapat balasan yang setimpal.

AMIN....

*sebenarnya saya tidak perlu membuat ini. saya ini masih anak kecil yang tidak tau apa-apa. dan hanya bisa menyalahkan pemerintah. maaf sebelumnya*

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :