Jumat, 30 April 2010

Happy Earth Day !

Sebenenrya terlambat --" tapi gakpapa lah :D


To : Earth
Happy Earth Day ! This was your day, enjoy this day along with the humans who care about you. Feel beatiful when you're always in good condition. Thankyou to be our home for this. And sorry if we could only destroy you, ignore you, and makes you feel uncomfortable. For sure, enjoy this day because this is your day! ;D


SELAMAT HARI BUMI :D
Kemaren hari Kamis tanggal 22 April, itu hari Bumi sedunia ;;) hihi, mungkin ada beberapa orang yang mempersiapkan hari Bumi dengan baik misalnya hmm menanam pohon, membersihkan sampah, danlainlain :D
Aku ? Aku lupa kalau kemaren itu hari Bumi -__- [bilang aja gak tau :|].
Jadinya aku mau nanam pohon besok atau kapanlah, IKUTAN ? Ajak chat di Y!M ya ;) kita tanam bareng-bareng yuukks :D



SO, dalam rangka memperingati hari Bumi, ada beberapa hal yang mau aku sampein :
  1. Jaga Bumi baik-baik ; karena Bumi itu rumah kita sampai kapanpun.
  2. Jangan buat keadaan Bumi jadi lebih buruk dari yang sekarang. Buat Bumi jadi lebih baik
  3. Kurangin melakukan aktivitas yang bisa merusak keadaan Bumi ; membuang sampah sembarangan, dll
  4. Kalau mau pergi jarak dekat, usahakan kita hemat energi dong :> misalnya ; pergi naik sepeda, taxi [bagi anak Chevron yang tinggal di camp] karena dengan begitu satu mobil bisa bawa orang banyak jadinya agak hemat, jalan kaki :-bd
  5. Kurangi sampah plastik ; kalau mau belanja gitu bawa reusable bag aja ;) dan jangan buang sampah plastik sembarangan karena susah diuraikan :)
  6. PERBANYAK TUMBUHAN HIJAU - Alhamdulillah sudah banyak yang melakukan ini ;) karena ini salah satu hal termudah, yaa kalau di daerah sini udah banyak tumbuhan hijau :-bd
  7. Dan lain-lain ;;)

Kalau dari aku cukup segitu aja, karena gak kepikiran lagi mau nulis apa, hehehe. Yang penting : JAGA BUMI KITA BAIK-BAIK UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI ;) masih mau hidup di Bumi dengan nyaman-aman-tentram-damai-sejuk-indah kan ? AYOO sayangi Bumi kita! :')


Make a better place for you and for me :) [hee ini sih lagunya Heal the World :| , tapi gak papalah, nyambung juga kok :D]




Btw, ini ada contoh reusable bag buatan aku sendiri, hihihi. Kalau tas nya sih orang yang bikin, waktu itu aku nulis "I LOVE ATIA" terus karena kupikir jelek, dibelakangnya ku cat ulang >:) lumayan kan, kreasi sendiri, hihi.


Gimana gimana? Hihihi, mohon kritik dan saranya, karena aku gambarnya ngasal, kotor pulak [kalau diamatin baik-baik :-bd]


Sebenernya ada satu lagi foto aku megang tasnya, cuma males kumasukin, udah malem hehehe :D


Okelah cukup disini saya bercerita :D banyak cerita yang di draft nih, nanti kalau aku sempet ngepost jangan lupa ya baca post di bawah ini ;;)


GOODBYE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :