Jumat, 07 Agustus 2009

Beruang Mencari Makan

Hahaha.......
Halo Halo Haiiiii !!!!!!!
Pa kabar semuaaa ??????
Udah ;ama nih, gak ngepost, yawh, sekarang mau ngepost tentang..... Hmmmm.....
Apa aja yang ada di pikiran aku lah ! :P

Ya, sebenernya ada beberapa cerita yang masih tersimpan di otak dan belom sempet ditulis ke sini.

Ok, kembali ke LAAAAAAAAPPPPPPTOP !

Nah, lo liat sendiri kan ?
Akibat gara-gara aku bikin postingan berjudul "Why ???" itu. Ada seorang anak 7A yang lama dan tetap 7A sekarang, alias temen sekelas aku sekarang, yang ninggalin comment yang...... Bikin tersinggung lah.
Tapi aku ngerti, kalo aku jadi dia, aku juga pasti gitu kok. Jadi, daripada timbul kesalahpahaman dan bikin konflik gila, aku ngirim message lewat Facebook nya aja. Soalnya di blog dia gak ada shout mix nya. :)

Dan aku perlu berusaha keras buat bisa beradaptasi disana. Ternyata baek-baek. Soalnya lingkungan SD kami kan beda, pastinya cara main, ngomong, bertingkah laku nya juga beda. Jadi, ADAPTASI, itulah yang harus kulakukan sekarang kalo mau punya temen banyak disana.
Alhamdulillah, banyak juga yang mau maen ama akuu.....
Dan pas aku chatting dengan salah seorang temen baru ku, Dhea, dia bilang gini di fb aku "Atia, ternyata blog kamu lucu yaa..."

Duuhhh..... Seneng lah, dibilang blog ni bagus.. :D
Merasa sang pembuat blog ini jadi seneng banget. Hahahahaha........
Katrok banget sih gue ! *Lha ? Bukanya gue emang katrok beneran, sesuai ama "Kalo Orang Katrok Jalan-Jalan ke Kota ??". Hahahahaha....

Dan sekarang mulai berangsurnya belajar normal, aku bingung mo ekskul apaan disekolah nanti. Sebenernya pas kelas 6 udah pada janjian, Aku, Syifa, Fira, Sindy, Nida, Dilla, Lisa (kalo gak salah sih, Lisa ikutan juga) gini, pas kelas 1 SMP, kami bareng-bareng ikut ekskul Pramuka aja. Tapi nanti pas kelas 2, baru ikutan MB BCK (Marching Band Bahana Cendana Kartika). Tapi, gak tau lah kami gimana kalo nasib berkata laen.....
Dan kayaknya aku ikutan ekskul Pramuka aja deh... Biar nanti kelas 2 BCK ajahh....

Nah, sekarang baru kita lanjutin ke topik utama kita, "Beruang Mencari Makan".
Kenapa Beruang ? Kenaoa mencari makan ? Gini uraianya....
Seperti biasa, aku, ama si Ryan, dulu, pas kelas 6 kami bikin acara Terbehek-Tebehek. Tiruan Termehek-Mehek.
Lo tau kan ???
Haha..... Kalo gak tau, terlalu dahhh..... :P
Jadi, aku menjadi host bersama Ryan. Kan kalo nama host yang cewe Panda. Yang cowo Mandala. Ku ganti ajah.
Panda = Beruang (Hahahahahaha......)
Garuda (Garuda Indonesia, pesawat) = Mandala (Mandala Air, pesawat juga)

Ada hubunganya kan ? Hahaha....
Ok,
Kebetulan ntah kenapa sekarang aku lagi hobi banget makan lolipop. Asyik makanya. Asal lu cari makan jangan kayak ''guru les gue'' yang katrok itu aja.. Soalnya gini, pas les, pernah ada buah kiwi di rumahnya Asa. So, because we are an cute little angel (hahahahah), kami nawarin tuh kiwi ke guru kami.
Dengan sok glamour nya, dia bilang gini "Oh ?! Kiwi ?? I like it so much !!". Trus pas dia makan, langsung aja mukanya cemberut pas makan tuh kiwi. Jelas lahh.... Tuh kiwi aceeeeeeeeeeeem banget. Hahahahahaha..........
Ketipu deh ! :P

Dan karena stok permen aku tinggal 1 lolipop lagi (padahal kemaren beli 4 lohh), "Permisi mbak, saya mau pesen lolipop Cupha Cups yang rasa Cola dianter cepet ya mbakkk...."..

Haha..... Ada yang mau ngasih gue lolipop ? Ditunggu kedatanganya. Siapapun orangnya, aku bakal majang namanya di nih blog ! >:) *Hahaha..... Gak penting banget booyyy !!!

Ok, sekian aja deh, mau les lagi, ngerjain guru les lagi.

Sekian dari saya, keep reading my blog readers !!
Thanks for All, I Love U Full !

Best Regards,
Atia-Eridanus-Chera-Shera-Tyson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :