Sabtu, 30 Januari 2010

Aku Hargai Semua Saran Kalian :)

Oke. Hi blog. I'm back.
Jadi ceritanya sekarang, aku nulis ini buat ngelanjutin postingan yang dibawah postingan ini.

Makasih atas saranya yang sangat bagus. Mungkin itu buat perubahan aku juga kali ya. Okay, karena aku sering bilang, pendapat orang tu beda-beda. Tapi ternyata kalau aku lagi emosi-marah kayak gini aku lupa apa yang pernah aku bilang -____-

Oke, saya mengakui saya sok dekat sama teman baru. Sebenernya aku bukanya mau sok dekat, cuma ya kayak gitu lah cara aku dapet temen baru. Masa aku udah hampir setahun di sekolah baru, tapi temenya itu-itu aja, gak nambah. Kan kalau gitu apa gunanya sekolah kalau gak bisa bersosialisasi sama teman sesama yang ada disekolah.



Jadi intinya, saya memang lebay dan melebaykan, karena emang aku gak biasa main carut-carutan, kecuali kondisinya udah terlalu parah, kira-kira kayak gini lah -,- dan makasih buat kalian yang udah ngasih saran yang baik buat aku, AKU SANGAT MENGHARGAI NYA. Dan aku lebih makasih lagi sama orang yang udah jujur ngasih nama disitu, dan ngasih saran yang sopan dan bagus banget isinya. Mungkin itu bisa memotivasi aku untuk jadi lebih baik lagi menjadi seorang manusia yang taat dan takut sama Allah. Memotivasi aku untuk lebih sopan dalam menuangkan perasaan di blog atau notes, lebih sopan lagi sama orang-orang yang ada disekitar aku.

Dan mari kita sama-sama menyelesaikan masalah ini, bersama-sama. Karena memang manusia gak ada yang sempurna di dunia ini, jadi kita saling menghargai aja lah ya ;) dan juga aku minta maaf sekali lagi kalau ada yang gak berkenan dengan apa yang aku lakukan atau aku tulis selama ini, ini cuma curahan hati aku supaya lebih tenang. Aku minta maaf sebesar-besarnya ke kalian semua. Kalian juga minta maaf? Aku maafin sepenuh hati, dengan lapang dada. Jadi, kita saling maaf-maafan, dan gak ada pertengkaran lagi diantara kita semua (Amiin. Ntah orangnya mau aku tulis kayak gini ntah ndak -___-)


Sekali lagi, MAKASIH YA ATAS SARAN NYA, AKU SANGAT SANGAT SANGAT MENGHARGAINYA, SARAN DARI ORANG KAYAK KALIAN *orang tertentu yang mau jujur* BAGUS BAGUS BAGUS BANGET :D

*tuh kan, aku lebay bangettzzz -____________-"*


Makasih yang udah baca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :