Jumat, 15 Januari 2010

Tiga Hari Terburuk

Hello. Well, this is my tale (iyalah). Tiga hari terburuk, dibulan Januari. Bah. Awal tahun udah kena siaall -,-

Well, hari terburuk dibulan Januari itu adalah 13-15 Januari. Semoga besok gak nambah lagi. Ntah itu masalah wtw (yang waktu itu lho), inbox photosession kelas, salah masang status, POKOKNYA MASALAH TU DATANG TERUS GAK BERHENTI-BERHENTI DAANG......

Semoga aja masalahnya cuma itu aja, gak nambah. Oke, sekalian disini aku mau minta maaf lah, kalau aku ada salah. Mungkin sebenernya aku emang salah, atau mungkin aku GAK SALAH, tapi daripada gak akur-akur, mending aku minta maaf. Aku cari damai aja. Aku gak mau punya musuh. Punya musuh tu gak enak kali. Tau lah kan, rasanya kalau dimusuhin.. Apalagi kalau dia cerita ke teman-temanya, pake versi dia. Gak bicara apa adanya. Misalnya ada yang dilebihkan, atau dikurangkan.

Ah yaudahlah.

AKU MINTA MAAF LAHH..........


Semoga besok bukan hari buruk, karena besok teman aku mau kerumah. Si Dayah, ama Ine. Temen SD AKU ! Ahahaha I miss you so muccchh :* terus besok PENSI. Katanya bakal jadi malam OSIS jugak. Malam apa lah gitu namanya. Setau aku malam pelantikan anggota OSIS baru tu juga diikuti dengan pelantikan seksi-seksinya, tapi sejauh ini, gak ada pembertitahuan apapun dan informasi apapun tentang PENSI. Toh yaudahlah.



Oh iya, ini masuk juga sebagai list TIGA HARI BURUK, yaitu, ceritanya aku sakit -,- sakit apa At? Ya, kayak gitulah. Pilek, flu. Paling bentar lagi demam -,-


Oke lah, aku mau off. Mau ngerjain PR... ~ tumben rajiin
Hahaha iya lah, PRnya dikumpul besok, 4 soal pulak tuh. 4 soal? Dikiitt.. Iya sih dikit, tapi pelajaran baru -,-

OKEH?


BABAI.. MAKASIIIIH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :