Kamis, 28 Januari 2010

Hari Ini Asik :-bd

HALLO BLOG !!
Udah lama kali ya, aku gak ngepost. Dan juga udah beberapa hari ini aku gak ol. Oh iya, sekalian disini aku mau bilang kalau :

SELAMA INI YANG NGISI SHOUTMIX PAKE NAMA AKU ITU BUKAN AKU ! KARENA AKU UDAH BEBERAPA HARI INI GAK ONLINE ! JADI KALAU ADA HINAAN ATAU APAPUN, ITU BUKAN AKU ! DAN AKU GAK BAKAL NGISI SHOUTMIX LAGI, BIAR KALIAN BENAR-BENAR PERCAYA KALAU ITU SEMUA MEMANG BUKAN AKU. MAKASIH PENGETIANYA. AKU HARAP KALIAN NGERTI :)



Yak -,- emang lagi ada masalah nih, ama shoutmix o.O

Eh, lanjut ke judul !



Hari ini, tanggal 29 Januari.
ULANG TAHUN DHEA ! HAHAHA
Jadi ceritanya kemaren, aku sama si Siska, rencana bawa telorr buat lempar di Dhea hari ini >:) MUAHAHAHA. Jadi ya gitu deh -___-
Semalem aku kan baru inget gituh, mau kasih si Dhea apaan yah. Mau beli juga ga sempet, lagipula aku ingatnya jam 9 malam -__- ahahaha. Jadinya bermodalkan satu lembar kertas binder gambar Minnie Mouse aku bisa bikinin Dhea kartu ucapan. Mau liat?
INI ! :)

MUAHAHAHAHA bagaimana menurut kalian? Hohohoho ;)


Ya, gitu lah. Trus kartu ucapan tu aku masukin ke sebuah kantong dari bungkus kado gambar lolipop warna pink-pink gitu lah, bikinan sendiri juga tuh :> biasa, aku kan paling suka bikin prakarya gituh syalalalala -__-"
Terus, ya udah. Gitu deh. Hahaha

Oke, lanjut cerita hari ini. Itu tu ceritanya tadi pagi. Sebelumnya aku sama Siska udah pada rencana bawa telor masing-masing tiga. Tapi kayaknya gak ada yang tau. Jadi, dari seluruh orang tu yang bawa telor cuma aku sama Siska :) ahaha. Terus ya gitulah. Udah selesai belajar kan mau les, jadi selesai belajar - alias mau les, kami udah megang telor, niat lemparin ke si Dhea. Cuma si Dhea tu malah lari-lari mencoba kabur -___-
Tau lah sikit ni ulangtahun dia, jadinya seharusnya dia tuh RELA digituin -__- >:))

Jadi kami rencananya mau lempar dia pulang les tadii :-" so pas les si Siska udah was-was lah mau lempar di Dhea. Si Siska udah main ngancem tadi tuh ceritanya, kalau di Dhea ngapain dia lah gitu, langsung dibilangnya

"Dhe awas lah kau ya. Kalau kau macam-macam sama aku, kulempar tiga telor >:P"

Soalnya tadi, kami rencanainya lemparin Dhea telor tu cuma dua. Jadinya si Siska sok ngacem gitu deh -__- ~ :))
Nah lho, pas udah selesai les, kami kejar si Dhea sampe lapangan upacara >:)
Lari-lari lah dia, trus kami tagih janjinya, janjinya MAU DILEMPAR TELOR, TAPI PAS UDAH SELESAI LES ;) jadi kami lempar lah dia pake telor o:)
Asik, seru kali. Tapi kayaknya kalau diceritain gak asik, lebih asik ikut langsung! ~ ahahaha udah terlambatt jugak pun -__-

Akhirnya badan Dhea penuh telor >:)) nah, sekarang yang namanya PEMBALASAN --> KARMAA !! Aku sama Siska sengaja ninggalin masing-masing satu telor, biar Dhea merasakan jugak kesenangan kami, BAGAIMANA NIKMATNYA MELEMPARI ORANG PAKE TELOR ! ~ :))

Pertama, dia lempar si Siska.
Kedua, dia lempar aku. Tapi karena kulit telor nya tu keras, telor yang dilempar si Dhea tu jatoh di lapangan upacara :)) jadinya aku ndak kena telor. Tapi di Dhea mada mah, dilemparnya lagi aku pake telor jatoh tu :| =))

Yo lah, asik :-bd


Trus udah tu sambil nunggu dijemput selesai les, aku sama Siska ber-ide buat ngambil air pake botol minum kami yang udah kosong, terus SIRAM SI DHEAAA >:)) Akhirnya kami siram juga tuh anak. Hee asik laah. Hahaha. Terus pas aku nyiram si Dhea, aku minta difotoin sama Siska :) tapi fotonya gak ada sama aku, soalnya kan moto nya pake hp si Dhea. Terus, gantian si Siska minta difotoin sama aku :) udah aku bilang tadi ke Dhea, MASUKIN FOTONYA KE FB o:) ahahahaha



Hee POKOKNYA HARI INI SERU KALII ~ ahahahaha
Kata Dhea sih, besok dia mau traktir (Amiinnn)
Oh iya, aku lupa satu lagi. Tanggal 31 SISKA ULANGTAHUNN !! Alhamdulillah traktiran double :P :') ahahaha siap-siap aja ya Siska tayang muah muah ~


Mungkin cukup sekian cerita sayaa :)
Pokoknya HAPPY BIRTHDAY ya Dhea Fritania kembaranku tersayang muah muah ahahaha ~ semoga makin pintar cantik baik tabah sabar penyayang (?) :)

much love for you, Sist ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :