Sabtu, 23 Januari 2010

Beruntung! Hahahaha :

HALLO !
Say HI lagi sama readers ;)
Btw, ngomong apa kita disini? Oh iya, tentang hari ini ! Ahahahaha

Jadi tadi tuh, dirumah aku lagi bosen kali. Wall-to-wall lah aku sama Dhea . Terus ternyata dia bilang kalau dia mau ke LC. Kan aku merasa ndak diadili, secara gitu, kami kan kembar B) hahahahaha! Nyasek dari mana lah tu ya kami kembar o.O
Terus aku minta ikutan, eh ga taunya katanya dia sekalian mau berenang :D kebetulan, dari hari Jum'at aku ngajak yang lain buat berenang, tapi takada yang mau :(

Jadinya tadi kata Dhea, dia perginya ndak sendiri *tentu lah iyo*, tapi sama si Sanas *manggilnya Sanas apa Anas ya? Ndak tau aku :))* dan dua tetangga mereka. Okelah, saya kan sekalian cari teman sambil hilangkan strees. Ya tak? Hahahaha

So, kami ketemuan lah di kolam renang jam setengah empat. Dah, berenanglah kami. Seru lah pokoknya. Ahahahahaa :D
Terus ga taunya pas lagi asik main-main ketawa-ketawa, ada anak tetangga *bukan tetangga woi* anak seangkatan kami, cowo. Dateng. Jiah. Jadi ceritanya tadi tuh kami soksok ndak kenal karena aku malu. Soalnya aku kan berenang ndak pake jilbab, tantu lah yo aku malu. Si Dhea malah protes-protes.

"Ehh ngapain kalian malu! Biasa aja lah!" kebetulan, yang malu gak cuma aku, tapi si Sanas juga malu. Trus tak taunya semakin lama makin banyak yang dateng. Mbohlah. Tapi akhirnya mereka nyadar jugak ada kami o.O *percuma menghidar daritadi*. So, akhirnya karena lapar yang tak tertahankan, kami memutuskan buat beli burger. Yaudahlah makan disana.


Setelah itu apa lagi ya? Oh iya ya. Berenang lagi lah! B)
Terus ya main-main kayak anak kecil gituh MKKB cuih :|
Terus udah lama kali kami main-main *sebenernya bagi aku itu tu cuma sebentar KALI* akhirnya memutuskan untuk keluar kolam renang -,-

Dan loaknya, kami ga dapet kamar mandi jadinya mandi diluar :)) husssh jangan negative thinking yo! Kami cuma nyuci rambut aje disana :P
Dodolnya si Dhea. Pokoknya lawak. Sampe orangnya aku foto-foto :)) mau masukin ke blog sih, cuma aib :)) wkwkwkwkw -____- dan syukur Alhamdulillah, mereka ga berhasil moto saya yang lagi ga pake jilbab! Muahahahaha >:) karena emang ga ada yang minat buat moto saya. Emangnya saya model? He? Ahahahahaha


Terus ya pokoknya orangnya maunya foto-foto terus -___- aku, kadang ikut kadang juga jadi fotografer :> ahahahaha

Nah, karena kejadian yang tadi saya bersyukur.
Syukur Alhamdulillah saya tak masuk 7 besar OSIS ! Ahahahaha karena kalau aku masuk, aku pasti rapat tadi o.O denger-denger kan katanya tadi mereka itu pada rapat. Aduh kasian amat. Setau aku sih mulai rapatnya siang, dan ternyata mereka baru selesai rapat pas kami udah selesai berenang! Ahahaha


Dan ya, begitu selesai berenang ditelpon mama, disuruh pulang. Biasalah, mama emang cepet khawatir kalau udah Maghrib dan aku belum nyampe rumah. Padahal jarak kolamrenang-rumah itu deket banget-banget kok -____-

Terus sementara aku pulang, mereka enak-enak ke LC :| trus jam setengah delapan, udah janjian sih. Mereka dateng kerumah aku. Kebetulan, mama-papa lagi pergi, kakak-abang? Kakak, pergi. Yo wes lah, dirumah tinggal aku berdua sama abang. Jadi puas-puas kami menggilo dikamar -___- ahahaha

Nah, itu dia. Beruntung dan Bersyukur.

Beruntung karena saya tak masuk OSIS.
Bersyukur karena saya bisa puas-puas main hari ini :)

OKELAH. Seru kali hari ini. TOP. MANTAP! AHAHAHAHA


MAKASIH UDAH BACA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :