Jumat, 29 Januari 2010

Tolong Mengerti, dan Dimengerti

Assalamualaikum.
Tolong mengerti arti postingan ini, dan tolong mengerti bagaimana perasaan hati saya saat ini.
Kalian tau kan, akhir-akhir ini banyak orang tanpa nama komen di shoutmix aku ?
Kalian baca kan, apa yang mereka tulis ?
Mereka semua bilang aku sok-sok. Apalagi masalah yang satu ni. Ada yang pake nama ku di shoutmix! Percayalah, semua itu bukan aku! Karena memang beberapa hari ini aku gak online, dan pas aku ngeliat shoutmix ku, ternyata udah panjang aja cerita. Aku merasa ketinggalan -__-
Dan ternyata ada yah, yang make nama aku persis di shoutmix -,-

Oke, dan aku ngepost ini karena.
Orang tu bilang-bilang aku TP (Tebar Pesona). Siapa pulak dang yang TP ? He ? Aku duduk dideket cowo pas kerja kelompok ? Apa salahnya ? Itu memang karena aku gak dapet tempat duduk dipinggir. Karena minggu lalunya aku udah duduk disana. Siska sama Dhea gak mau gantian.
Aku tau, yang nulis shoutmix aku tu pasti orang-orang sekitar aku. Palingan temen sekelas yang SYRIX minta ampun sama aku -__- kalau nggak, kenapa dia bisa tau semua hal yang biasa kulakukan di kelas. Ya kan?

Oh iya, aku minta kalian semua jujur. Jujur aja lah nama kalian tu siapa, nggak usah nyamar-nyamar gitu. Atau mungkin emang bakat banget ya kalian ngeobohong -___-

Aku sok-sok an ? Kalau berani, tulis nama dan email kalian lah di shoutmix aku, biar aku tau. Aku tau, kalian semua pasti laskar pembenci aku. Tapi tolonglah ya, mulutnya dikasih gembok -,- jadi kalau bicara itu hati-hati. Biar orang gak sakit hati. Oh ya, barusan aja baca comment terbaru di shoutmix aku.
"udahlah sok-sok, sok marah pulak"
Siapa yang sok-sok?
Lagipula emang pantaslah aku marah kalau kondisinya udah kayak gini. Kalian aja mungkin baru dikatain sekali, carutanya udah banyak -,- aku rasa aku marah gak berlebihan. Kalian mungkin yang terlalu lebay. Kalau kalian bilang aku sok-sok, aku sok-sok dimana ? Itu yang aku tanya. Tapi kalian cuma bilang aku sok-sok... aja. Alasanya gak tau apa. Itu berarti tanpa alasan yang pasti kalian ngejek aku. Ya kan?

Dan, tolonglah. Gak usah berkata-kata kasar di shoutmix aku. Aku gak mau. Emang aku pernah berkata-kata kotor ke kalian ? Nggak kan. Terus kenapa lah kalian tu bisanya ngomong ituuu aja. Dan cara kalian terlalu kasar. Ini yang aku gak suka. Aku maunya kalian ngisi shoutmix aku pake nama asli, dan bahasanya tolong sopan. Emang mungkin bener yah, apa kata ceramah yang aku denger di TV hari Minggu kemaren.

"Seharusnya pelajaran budi pekerti, tata bahasa, sopan santun itu harus ada. Semoga saja lah ya MenDikNas mendengar ucapan kita tadi.."

Semoga, Amin.

Oh iya satu lagi. Aku bilang ganteng ke cowok ? Biasa aja lah ndak ~ Lagipula kan aku cuma main-main, kok kalian anggap serius? Berarti kalian sama sekali gak punya selera humor sama sekali.


Ok, aku minta keseriusan kalian. Janganlah anggap ini semua main-main. Karena aku lagi bicara serius. Kayak mana lagi aku mau bilang. Aku bilangin ke kalian baik-baik, gak juga dengar. Kalian jadinya mau pakai cara apa lagi?? He ?? Tolonglah ya, sebelum di "post" atau "share" ucapan kalian tu, pertimbangkan dulu bail-baik. Kira-kira orang sakit hati nggak, digituin. Nah, coba kalian kayak gitu. Pasti sakit hati juga kan. Sama kayak aku. Jadi sekali lagi aku tegaskan, pikirin lah perasaan orang lain, jangan cuma bisa sembunyi dibalik batu terus menyerang seenaknya, Tuhan pasti benci sama kalian.


Tolong mengerti perasaan aku ya.
PS : Yang aku post barusan itu memang aku *di shoutmix*. Tapi selebihnya bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :