Sabtu, 09 Januari 2010

Berbagai Omongan Orang

HALLO :)
Kita langsung saja ke topik (judul). Yaitu, beberapa hal yang menurutku lucu. Ada percakapan, aja juga tentang mimpi. Whatever. AYO MULAII :D

1. Percakapan aku sama abang. Jadi ceritanya itu tuh pagi-pagi, aku mau berwudhu buat Sholat Subuh, jadinya kayak ada orang dikamar mandi, trus aku ketok pintunya. Dan ternyata, gak ada yang jawab pas aku ketok pintunya. Setelah itu, keluarlah seseorang dari kamar mandi, lalu, muncullah percakapan (tololol) seperti ini :
Aku : Ehh... Kau bang! Aku pikir siapa tadi dikamar mandi -,-
Abang : Aku lah! Emang kau pikir siapa? Hantu?? /:)
Aku : Ndak. Aku pikir setan -,-

Trus terdiam, abang aku pun berlalu, terus aku wudhu.


Nomor 2.
Mimpi Syifa.
2. Tadi Syifa cerita, tentang mimpinya semalem. Mimpinya aneh kali, dan bikin aku ngakak. Mimpinya itu, dia dicekek sama Dewi Persik =)) aku juga gak tau tuh kenapa dia bisa mimpiin yang begitu. Mungkin sebelum tidur dia dengerin lagu Hikayat Cinta (mungkin) =)) tapi, maaf bagi yang namanya tersebut disini, kan just for fun :D

Nomor 3.
Mimpi aku sendiri.
3. Sebenernya sih mimpinya biasa aja, cuma aneh aja pas aku bangun tidur. Cerita aku dimimpi ituh, aku pake behel alias kawat (hahaha). Gak tau juga kenapa bisa mimpi tentang pake kawat di gigi o.O tapi kayaknya aku tau lah kenapa. Karena sorenya, aku lagi smsan sama seseorang, katanya lagi kontrol gigi (hahaha). Jadi karena mimpi (yang agak kolot tuh), pas aku bangun, aku ngerasa kayak ada behel beneran di gigi aku (hahaha). Jadinya pas bangun tidur aku buka mulut, trus nyoba pegang-pegang gigi jangan-jangan apa yang aku mimipiin ternyata emang beneran :)) dan sampe sekarang, aku masih ngerasa ada behel di gigiku (aneh ya. kolot). Ya, begitulah :))



Berbagai omongan orang aku dengar, aku masukin ke sini. Tapi mungkin baru ini aja yang aku dapat, karena aku lagi gak mendengar banyak percapakan orang atau mimpi-mimpi orang lain -,- mungkin aku harus lebih banyak mendengar untuk kedepanya.
Terimakasih yang telah membaca. Saya, Athiyyah Nanda Gumia mohon pamit dan mohon maaf, kalau ada yang gak sudi ceritanya saya masukin sini :D
Saya melaporkan langsung dari kamar saya, pada jam 10.30 malam.
WASSALAM !

2 komentar:

Celotehan di Post Ini :