Jumat, 22 Januari 2010

Interview, Sama Diri Sendiri part 2

Oke. Kita mulai saja pertanyaanya ya !


HALLO ! ;)
HALLO JUGA !!!!

Weh! Semangat nih kayaknya! Ahahahaha ada apa ni?
Ga ada. Lagi pengen nyapa readers dengan semangat ajaaa :P kan mereka pasti rindu aku :">

Alah! Yakin kau At? AHAHAHAHAHA boleh lah celotehan kau :P
Iya lah! YAKIN! Kan kalau aku gak ngepost dunia internet serasa hampa, dan seperti tak ada gunanya mereka online, kalau belum baca postingan saya! Muahahahahaha >:)

Sok Pe-De kau AHAHAHAHA btw, aku mulai tanya-tanya kamu yah ;;)
OKE!


BLOGMU ! Umurnya udah berapa sih At? Dan udah berapa postinganya sejauh ini?
Umurnya baru beberapa bulan ;;) kalau gak salah sih bikinya bulan Juni atau gak Juli :D hehe
Oh iya! Ini postingan ke 99 aku! Ahahahaha congratulation my blog, kamu sukses ! Hahahaha

Wow. Keren jugak ya! Ahahaha.. Btw, kamu terinspirasi bikin blog tu, kenapa, dan karena siapa? Pengaruh orang lain, atau pengen sendiri?
Kenapa : Karena aku mau semua cerita ku dibaca orang! Ahahaha
Karena siapa : Nabila Safitri ! Hahaha
Pengaruh : Gara-gara suka baca blognya Nabila, aku jadi terinspirasi bikin blog hehe thanks Sist !

Jadi, kamu terinspirasi dari Nabila ya? Hmm... Siapa aja yang berjasa dalam pembentukan blog ini?
IYA ! Hmm banyak juga siih.. Pokoknya semua orang yang udah ngasih aku inspirasi buat nulis, MAKASIH BANYAK YO ! Tanpa kalian blog aku bakal sepi aja karena gak tau apa yang mau diceritain ;)

Oke. Selama perjalanan kamu di blogger ini. Hal apa yang paling kamu gak suka? Dan, kenapa?
Aku paling gak suka itu, kalau tulisan ku itu dicemeeh atau dihina atau dijelek-jelekkan sama orang yang tak dikenal. Emangnya dia bisa bikin postingan kayak aku? Huahahaha I marah :>

Kembali ke yang tadi. Apa yang kamu palingg sukaa ?
Yang paling aku suka itu kalau :
1. Banyak visitor
2. Dibilang bagus, atau dipuji
3. Followers banyak
4. Masukan banyak *tapi caranya yang bagus doong ;))*
Huehehehehe


OKE ! Kami bakal nyoba ;;) sekarang kita lanjut ke kehidupan sehari-hari yaa... KAMU ! Punya boneka kesayangan gak?
Ihh... Kok nanya itu siiih? Aku kan jadi malu :"> *ihh ga nyambung* punya dongg ;;)

PUNYA ? Weh mantap ! Ahahaha :)) siapa namanyaa? Apa bentuknya?
PUNYA LAAAH ! Emang kau aja yang punya? :P *ihh ngomong surang --'* namanya MOO (bacanya MO bukan MUU) bentuknya Sapi :">

Kenapa kamu begitu menyukai dia?
Karena karena karena.. MOO itu baik, pengetian, selalu senyum sama aku :"> MOO tu MULTITALENTA, bisa jadi bantal kalau gak ada bantal, bisa jadi guling kalau gak ada guling, bisa jadi boneka yang dipeluk dan disayang-sayang kalau lagi kesepian :)) Bisa jadi penjaga aku kalau aku ketakutan ;)) :))

Apa sih, yang bikin kamu terlalu sayang sama si MOO ?
Aku ingat kali sejarahnya :') MOO tu aku beli di Palembang :) dia aku beli pake hasil jerih payah aku sendiri, hasil ngumpulin THR ;;) harganya aja aku masih inget :)) aku beli di Gramedia :)) oh iya, umur MOO udah tiga tahun lebih lhoo ;))

Kita bahas apa lagi At? Udah ngantuk?
Hmm ga tau --' lumayan. Eh udah dulu ya aku mau istirahat, capek nulis. Takada inspirasi. NANTI KITA BIKIN PART TIGA OKEEEE

Part tiga ?! Yang nanya siapa ?? AKU LAGI ??!
Iya lah. Emangnya siapa lagii ;;)

OKELAH. DEMI KAMU AT ! AHAHAHAHAHA
SIPSIPSIP ;)

WOKE ! Aku tutup ya, interview ini. Kapan-kapan *atau besok* kita lanjutin! ;)
SIIIIIIIP




Makasih buat semua yang udah baca, semoga bermanfaat. Semoga kita bertemu lagi ya, dengan interview Atia di postingan mendatang ;;)

Btw, aku udah mau off nih. Udah malem jugak ;))
OKE, cukup sekian.
BUH BYE ALL !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :