Senin, 11 Januari 2010

OBSESI OSIIS nomor 2

Seperti yang kalian tau, ini judulnya sama kayak postingan lama yang ini.
Ada kan aku bilang sebenernya aku minatgakminat masuk OSIS. Dan ternyata tadi diumumkan siapa-siapa aja yang masuk 7 besar OSIS tahun ini, dan ternyata aku tak masuk! HORE !!!
Antara bahagia dan bangga *lholho?* saya dinyatakan tidak masuk OSIS ! Berarti nanti paling aku jadi seksi aja ;) hihihi asik tuh, ga banyak tugas >:D

Dan sebelumnya pun udah bilang, kalau misalnya aku ga masuk OSIS pengenya ikut BCK ! Dan mama udah setuju, kalau papa? PAKSA AJA! Hahaha nggak ding o:) papa sih biasanya kalau aku minta sesuatu disetujuin aja ;) paling pas aku bilang tentang tujuan aku, sebelum papa jawab "iya" atau apa lah gitu, aku langsung aja bilang "Hore! Makasih Pa :*" ahahaha maklumlah aku -,-

Dan aku mau bilang, selamat bagi para OSIS terpilih tahun ini! Semoga kalian bisa membina sekolah lebih baik lagi ;)

Tapi walaupun saya tak masuk tim inti, aku kan akhirnya nanti jadi anak OSIS jugak! >:) siap-siap lah aku nge-MOS adek-adek tahun ini >:))

Alah. Mungkin aja seksi gak ikut ngeMOS. Ya kan? Hahaha. Tapi setau aku, seksi bakal nge-MOS jugak kok ;)

Siap-siap ya SPIRITS yang mau masuk Cendana, AKU MARAH-MARAHIN KALIAN ! >:)

Nggak ding. Aku kan Angel o:) alah :))

Okelah kalau begitu. DADA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :