Selasa, 08 September 2009

Apa-Apa

Ntah apa-apa lah, yang mau aku buat. PUSING. Gak ada kerjaan. Iseng-iseng aja... Disuruh guru bikin puisi. Trus dikirim ke media cetak. Tapi lebih baik Riau Pos. Kenapa ? Karena gak begitu banyak saingan. Kalo aku ngirim ke KOMPAS, pasti susah banget buat supaya karya-ku itu dimuat. Hoooh..... Sudah ahh...
Hmmm......
Tau dah mau nulis apaan ;P
Bulan Puasa udah mau habis. Sekitar 2 minggu lagi lahh... Berarti bentar lagi LEBARAN dong... ^_^
Lebaran kali ini rencana ke Palembang. Soalnya nenek-nenek ku, sodara, pada tinggal di sana. So, sejak aku lahir, kalo musik pastinya ke Palembang. Okeh, SKIP-SKIP-SKIP !
Let's change the topic (bener gak yaa ?? huahahahaha..... maklum, gak bisa ngomong Inggris nihh)

Si Syifa ngasih kabar, katanya, dia, Fira dan Nanda pada mau ikutan lomba. Lomba apaan ?? Lomba bikin cerpen. Berhadiah 80juta. Sayangnya mereka gak ngajakin akuu :'(. Si Fira aja tadi udah berangan-angan "Eh, 80juta bisa tu, beli laptop 8 !". Huehehehehehe....... Yang paling banyak berkhayal itu adalah FIRA. Aku aja sempet bilang "Duh Fir, Fir. Belum tentu menang, udah gitu kali pun !". Trus katanya "Nggaknggak, cuma bercanda At..". Katanya. Pas aku baca sih, kalo ukuran cerpen, terlalu bertele-tele. Emang sih, ceritanya belum siap, aku aja tadi belum baca sampe akhir ;P. Penjelasanya terlalu panjang. Tapi, ya, terserahlah. Hak mereka pun ! :P
Kalo aku sih, lebih milih kayak Raditya Dika. Kalo mau bikin cerita, toh tinggal ditulis disini. Kalo mau tentang cerita tak terlupakan, tinggal nyontek ulang di blog. Gampang kan ?

Trus, aku mau ngasitau. Kalo sebenernya, kalo misalnya terposting ditulis hari Minggu, itu sebenernya hari Senin. Pokoknya kurang sehari. Mau diatur ? Lagi males. Hokeh ? Woge *ndakjelas*.
PS : HOKEH dan WOGE itu artinya OKE / OK. OK ? Sip ! ;)

Bt, pr selama libur ini NUMPUK banget ! Tapi syukurnya sebagian dikumpulin abis Lebaran
MyHotComments.com
MyHotComments


Huwhf.......
I'm so tired and bored.

Semoga saja ini semua cepat berlalu. Dan saya bisa ke Palembang dan melupakan PR-PR saya sejenak.
Any way, Thanks All Readers ! I LOVE YOU FULL !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :