Minggu, 13 September 2009

Good Bye Ramadhan

I think.... It's time to say GOOD BYE to Ramadhan [apalah aku ni, soksok bisa ngomong Inggris, padahal gak tau bener atau salah tuh :P]. Lebaran tinggal seminggu lagi ! Semua ummat Islam antusias !! Sebentar lagi hari kemenangan tibaaa !!
*lebay-lebay-lebay-!*

Saya juga senang. Tapi..... AKU JUGA SEDIH... Tiap orang ceramah itu kami main-main. Itu kejadian yang SANGAT LANGKA dan cuma terjadi setahun sekalii :'( Gak ada lagi ke-seruan itu... Hiks.. *lebaylebaylebay*
Duri, taraweh makin sepi. Makin sedikit yang bisa diajak main. Tapi, Alhamdulillah, saya punya banyak teman.
Aku belum sempet bikin kue lebaraaaan.... Rencananya sih, mau beli aja.. Tapi tetep aja.. Gak afdhol kalo belum buat kue.
Huahahahahahahahaha......

Sebentar lagi saya mudik dik dik ! Ketemu sepupu lagii !!

SENANG :)

Saya harap, saya bisa berjumpa Ramadhan tahun depan.
InsyaAllah..

Lagi gak tau mau ngepost apaan. Segini dulu.
Ntar kalo udah ada inspirasi nulis, saya nulis lagi deh..

Ok ;)

Sekian.
Best Regards, Atia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celotehan di Post Ini :